Prediksi Swiss vs Turki 20 Juni 2021

0
119
Swiss
Twitter

Swiss akan menghadapi Turki dalam laga terakhir mereka di babak grup Euro 2020, dengan kedua tim sejauh ini telah gagal meraih kemenangan.

Mereka kini sama-sama memerlukan tiga poin dari pertemuan di Baku untuk lolos ke babak gugur, karena keduanya gagal untuk menahan laju Italia atau mengalahkan Wales, membuat mereka berada dalam situasi yang tidak menguntungkan setelah dua laga pembuka di Euro 2020.

Kabar Tim Swiss vs Turki

Swiss

  • Haris Seferovic kembali tampil buruk pada tengah pekan, dan dia harus ditarik keluar pada jeda turun minum. Mungkin dia akan digantikan sejak menit pertama pada pertandingan ini, terlepas dari fakta bahwa Mario Gavranovic, penggantinya, telah tampil cukup baik sejauh ini.
  • Denis Zakaria tadinya diharapkan untuk memainkan peranan penting untuk Rossocrociati pada musim panas ini, namun dia bahkan tidak menjadi starter kontra Italia.

Turki

  • Manajer Senol Gunes akan sepenuhnya mengeluarkan kekuatan terbaik tim dan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya pada pertandingan penting ini.
  • Kini karena nasib mereka sudah berada di ujung tanduk, maka itu tidak akan mengejutkan jika dia melakukan sejumlah perubahan dalam pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Swiss (3-4-1-2): Sommer; Elvedi, Schar, Akanji; Mbabu, Freuler, Xhaka, R. Rodriguez; Shaqiri; Embolo, Gavranovic.

Turki (4-5-1): Cakir; Celik, Demiral, Soyuncu, Muldur; Ayhan, Tufan, Calhanoglu, Under, Yazici; Yilmaz.

Prediksi

  • Swiss harus memenangkan laga ini untuk memiliki peluang sebagai salah satu dari tim peringkat ketiga terbaik. Untuk finis di urutan kedua, mereka perlukan kemenangan besar atas Turki dan berharap Italia menaklukkan Wales dengan skor telak.
  • Turki telah menjadi tim paling mengecewakan di turnamen sejauh ini. Banyak yang memprediksikan mereka sebagai tim kuda hitam, namun mereka terkapar kontra Italia dan terlihat lebih buruk kontra Wales pada hari Rabu (16/6) lalu. Bahkan sebuah kemenangan ini kemungkinan tidak akan cukup memastikan mereka lolos sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.
  • Karena lokasi di antara kedua negara, jangan terkejut jika ada tensi yang meningkat. Turki punya dilema, begitu pun dengan Swiss, bahwa mereka tidak akan bisa meraih tiga poin sama sekali di turnamen ini.

Terlepas dari fakta bahwa kedua negara ini mampu lolos ke putaran final, namun itu telah menjadi pengalaman yang mengecewakan untuk keduanya sejauh ini.

Mereka berdua masih memiliki para pemain top, seperti Xherdan Shaqiri dan Hakan Calhanoglu, untuk melaju jauh dan mereka tahu bahwa sebuah kemenangan, mungkin dengan gol-gol yang banyak, akan diperlukan.

Sebagai imbasnya, sebuah laga terbuka, penuh tensi bisa terjadi dalam laga ini, jika berakhir imbang maka kedua tim harus pulang lebih dini dari kompetisi ini.

Prediksi Bola Malam ini: Swiss 2-2 Turki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini