Prediksi Swedia vs Ukraina 30 Juni 2021

0
87
Swedia
Twitter

Seiring berhasil mengalahkan Polandia pada laga terakhir Grup E pada pekan lalu, yang ternyata membantu Ukraina lolos ke babak 16 besar, kedua tim akan berjumpa di Hampden Park, Glasgow, pada Rabu (30/6) dini hari WIB.

Karena kedua tim melalui jalur yang sangat berbeda di Euro 2020 sejauh ini, laga terakhir di babak 16 besar akan mempertemukan Tim Viking yang sedang on-fire kontra tim yang sangat beruntung untuk bisa lolos, karena hanya memiliki tiga poin dan selisih gol minus satu.

Kabar Tim Swedia vs Ukraina

Swedia

  • Karena tidak ada yang benar-benar tampil meyakinkan untuk menemani Alexander Isak, pertanyaan utama dalam hal ini adalah siapa yang akan menemaninya menjadi starter di lini serang.
  • Jika pelatih Janne Andersson mengambil keputusan untuk menempatkan Dejan Kulusevski atau Emil Forsberg di lini serang, maka Marcus Berg harus terdegradasi ke bangku cadangan.

Ukraina

  • Ukraina mungkin berpikir ulang untuk mengatur formasinya setelah tampil dengan buruk kontra Austria pada laga terakhir mereka di babak grup.
  • Ruslan Malinovskiy, yang ditarik keluar pada jeda turun minum kontra Austria, kini mungkin perlu mengkhawatirkan tempatnya di tim.
  • Karena Serhiy Sydorchuk tampil dengan buruk di lini tengah, maka Taras Stepanenko bisa mengambil alih posisinya di starting line-up.
  • Ukraina masih harus tampil tanpa Denys Popov dan Oleksandr Zubkov karena cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Swedia (4-4-2): Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S. Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Quaison, Isak.

Ukraina (4-3-3): Bushchan; Karavaev, Matviyenko, Zabarnyi, Mykolenko; Malinovskiy, Sydorchuk, Zinchenko; Yarmolenko, Yaremchuk, Tsyhankov.

Prediksi

  • Swedia finis di posisi teratas di grup mereka, di atas Spanyol, setelah mengalahkan Polandia dalam laga yang berakhir dengan jumlah lima gol. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir.
  • Publik mungkin memprediksikan bahwa Ukraina harusnya bisa mengalahkan Belanda untuk memuncaki grup, namun mereka malah finis di peringkat ketiga di Grup C.
  • Ukraina sangatlah inkonsisten pada saat ini. Sebaliknya, Anda tahu apa yang diperlukan oleh Swedia.

Meskipun Ukraina memiliki lini serang yang potensial untuk membongkar lini pertahanan Tim Viking selama 90, atau mungkin 120, menit, namun tim asuhan Janne Andersson memiliki catatan bagus karena belum kalah dalam delapan laga terakhir.

Swedia bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya melalui ancaman-ancaman mereka di sepertiga akhir lapangan, karena kekompakan bersama bisa membawa mereka melenggang jauh di turnamen ini.

Prediksi Bola Malam ini: Swedia 2-1 Ukraina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini