Prediksi Swedia vs Spanyol 3 September 2021

0
105
prediksi
prediksi swedia vs spanyol

Prediksi bola malam ini. Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup B mempertemukan Swedia menjamu Spanyol. Tuan rumah di posisi runner up klasemen dibawah Spanyol yang puncaki grup dengan nilai 7 dari 3 laganya.

Berikut prediksi bola malam ini antara Swedia vs Spanyol yang akan bertarung Jumat (3/9) dinihari WIB di stadion Friends Arena.

KABAR TIM

Swedia akan tanpa bek tengah Marcus Danielson, yang akan menjalani skorsing kompetitif setelah kartu merahnya dalam kekalahan Euro 2020 dari Ukraina.

Dalam ketidakhadirannya, bek Rangers Filip Helander kemungkinan akan masuk bersama bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, yang akan mengenakan ban kapten.

Penyerang Real Sociedad Alexander Isak harus memimpin lini depan, setelah ia menarik perhatian dengan beberapa penampilan impresif di Kejuaraan Eropa.

Bisa dibilang pemain yang menonjol dari kampanye Euro 2020 mereka adalah gelandang Emil Forsberg, yang mencetak empat gol dalam empat penampilan dan akan terus menjadi pemain kunci.

Spanyol tidak akan memiliki gelandang 18 tahun asal Barcelona, Pedri, yang telah ditinggalkan dari skuad untuk beristirahat setelah tampil di lebih banyak pertandingan di Eropa daripada pemain lain musim lalu.

Pau Torres, Mikel Oyarzabal dan Dani Olmo juga telah diistirahatkan setelah tampil di Euro 2020 dan Olimpiade berturut-turut selama musim panas, sementara Thiago Alcantara, Diego Llorente dan Fabian Ruiz adalah pemain lain yang tidak masuk dalam skuad.

Ferran Torres tampil mengesankan untuk Manchester City di tahap awal musim Liga Premier, dan dia bisa menjadi starter di lini depan.

Luis Enrique menurunkan Unai Simon sebagai penjaga gawang pilihan pertamanya di Kejuaraan Eropa, tetapi ia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan caps pertama kepada debutan Robert Sanchez, yang mendapatkan posisi utama di tim Brighton & Hove Albion.

Aymeric Laporte bermain bersama mantan rekan setimnya Eric Garcia, karena telah menjadikan dirinya bagian penting dari lini belakang Matador di pentas internasional.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Swedia tentu tidak akan mudah dikalahkan pada saat ini, dan mengingat kualitas mereka yang mengesankan dan skuad Spanyol yang cenderung melemah, maka sepertinya La Roja akan tertahan dalam perjalanan mereka.

Prediksi akan memilih hasil imbang yang seharusnya relatif menyenangkan bagi kedua negara, karena mereka ingin mempertahankan posisi teratas di grup B babak kualifikasi ini.

PERKIRAAN FORMASI

Swedia (4-4-2): Olsen; Lustig, Lindelof, Helander, Augustinsson; Larsson, Olsson, Ekdal, Forsberg; Isak, Kulusevski

Spanyol (4-3-3): Sanchez; Azpilicueta, Garcia, Laporte, Gaya; Busquets, Koke, Rodri; Torres, Morata, Moreno

PREDIKSI SKOR: Swedia vs Spanyol 1-1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini