Prediksi Swansea vs Man City 11 Feb 2021


Prediksi Swansea vs Man City 11 Feb 2021
kompasiana_4

Prediksi Swansea vs Man City 11 Feb 2021

Pertemuan babak kelima ajang Piala FA antara Swansea City menjamu Manchester City akan menjadi ujian bagi skuad Angsa Putih.

Kemenangan di laga terakhir kontra Norwich dengan skor 2-0 cukup menjadi bekal semangat melayani tim tamu asuhan Pep Guardiola. The Swan kini empat kali menang dan sekali seri dari lima partai terakhirnya.

Sementara tamunya jelas dalam semangat memuncak, mereka baru saja memukul Liverpool dengan skor telak di Anfield dan sekarang telah lebih dari tiga minggu memuncaki klasemen Liga Utama Inggris.

Akankah The Swan memberi kejutan pada tamunya? Ataukah sebaliknya, Citizen yang meneruskan asa untuk mengangkat trofi FA tanggal 15 Mei mendatang?

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Swansea vs Man City yang akan berlaga pada hari Kamis (11/2) dinihari WIB di stadion Liberty, Swansea.

KABAR TIM

City datang tanpa beknya Nathan Ake, yang masih belum dipastikan kapan dapat merumput. Sementara penyerang utama Sergio Aguerro dan playmaker Kevin de Bruyne juga meragukan tampil kali ini.

Kubu tuan rumah tanpa striker muda Wales, Liam Cullen yang masih akan menepi dan diperkirakan kembali ke lapangan pertengahan Mei. Demikian juga dengan kipper mereka Steven Benda yang masih meragukan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dari 20 kali bentrok keduanya, Citizen mendominasi 15 kemenangan sementara Swansea hanya tiga, sisanya berakhir imbang.

Dalam lima partai terakhir bentrok keduanya, Swansea tidak pernah menang. Terakhir mereka dikalahkan City dengan skor 2-3 bulan Maret 2019 lalu. Kekalahan terbesar adalah 0-5 saat tandang ke Etihad bulan April 2018.

Guardiola bisa saja menurunkan beberapa pemain lapisnya untuk laga ini, mengingat pada akhir pekan nanti akan menjamu klub penuh ambisi Tottenham Hotspur di Etihad Stadium.

Bek Benjamin Mendy sepertinya akan ditampilkan untuk menggalang lini belakang. Sementara lini tengah akan digerakkan oleh playmakernya Riyad Mahrez dan sayap Raheem Sterling. Lini depan kemungkinan akan diisi oleh Phil Foden atau bisa juga pada pemuda Spanyol Feraan Torres.

City diunggulkan menang dengan selisih dua gol. Jika bisa mencetak gol cepat dalam 20 menit pertama, kemungkinan mereka dapat mendominasi di lapangan tuan rumah dan menutup dengan kemenangan manis.

PERKIRAAN LINE UP

Swansea City (4-4-2): Woodman; Cabango, Guehi, Bennett, Roberts; Grimes, Yan Dhanda, C. Hourihane, R. Manning; André Ayew, J. Lowe.

Manchester City (4-2-3-1): Steffen; João Cancelo, Dias, J. Stones, B. Mendy; Fernandinho, Rodri; Mahrez, Gundogan, Sterling; Foden

PREDIKSI SKOR: Swansea vs Man City 1-3

Previous Lawan Inter Milan, Juventus Tanpa Bonucci

Next Prediksi Sevilla vs Barcelona 11 Feb 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *