Prediksi Stuttgart vs Dortmund 10 Apr 2021


Prediksi Stuttgart vs Dortmund 10 Apr 2021
Twitter

Prediksi Stuttgart vs Dortmund 10 Apr 2021

Borussia Dortmund akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat melawat ke markas Stuttgart, Mercedes-Benz Arena, dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (10/4) malam nanti pukul 23.30 WIB.

Die Borussen sedang dalam momen keterpurukan, karena kekalahan 1-2 dari Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions pada pertengahan pekan merupakan kekalahan kedua mereka secara beruntun.

Sementara itu, Stuttgart berhasil bangkit dari kekalahan telak dengan skor 0-4 dari Bayern Munich dengan menaklukkan Werder Bremen 1-0 pada pekan lalu.

Kabar Tim Stuttgart vs Dortmund

Stuttgart

  • Nicolas Gonzalez menderita cedera otot lagi, selagi Silas Wamangituka dipastikan menepi hingga musim berakhir akibat cedera lutut yang dideritanya ketika menghadapi Bayern Munich. Namun Erik Thommy sudah bisa bermain lagi setelah pulih dari masalah panggul.
  • Pemain berpengaruh Gonzalo Castro juga sudah pulih dari cedera paha, namun Orel Mangala akan menepi selama beberapa pekan karena masalah yang sama.
  • Pemain pinjaman Arsenal, Dinos Mavropanos, mungkin akan tampil sebagai starter di lini pertahanan bersama Waldemar Anton.
  • Hamadi Al Ghaddioui kembali menderita cedera, selagi Momo Cisse sudah kembali ke skuat setelah mengalami masalah adduktor.

Dortmund

  • Jadon Sancho masih berkutat dengan masalah otot, selagi penyerang remaja Youssoufa Moukoko dipastikan menepi hingga musim ini berakhir.
  • Marco Reus telah melalui lebih dari 1100 menit aksi tanpa mencetak gol di Bundesliga, namun berhasil mengukir sebuah gol dalam kekalahan di Manchester pada pertengahan pekan.
  • Roman Burki sudah pulih dari masalah bahu, namun Marwin Hitz telah menjadi penjaga gawang pilihan utama bagi pelatih Edin Terzic.
  • Manuel Akanji telah mengatasi masalah ototnya, namun Axel Witsel bakal menepi hingga musim ini berakhir karena cedera Achilles, demikian pula dengan Dan-Axel Zagadou yang harus menjalani operasi lutut.

Prakiraan Susunan Pemain

Stuttgart (3-4-2-1): Kobel; Kempf, Mavropanos, Anton; Castro, Endo, Karazor, Sosa; Thommy, Forster; Kalajdzic.

Dortmund (4-2-3-1): Hitz; Morey, Can, Hummels, Guerreiro; Delaney, Dahoud; Reus, Bellingham, T. Hazard; Haaland.

Prediksi

  • Setelah menderita 10 kekalahan, Borussia Dortmund dipastikan tidak lagi menjadi kandidat peraih gelar juara karena tertinggal 21 poin di belakang Bayern Munich. Namun begitu, Die Borussen telah mencetak gol dalam 38 pertandingan beruntun di semua ajang, termasuk ketika takluk dari City.
  • Erling Haaland telah mencetak 14 dari 15 gol terakhirnya di laga tandang, dengan dwigol dalam setiap dari tiga pertandingan tandang terakhir. Ia sangat mampu untuk menjadi pembeda di sini.
  • Dortmund hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di semua ajang, dengan tiga di antaranya adalah kekalahan.

Meskipun penampilan Die Borussen pada musim ini telah mengalami penurunan, namun mereka punya modal bagus keteika menghadapi Stuttgart. Tim Hitam-Kuning itu telah meraih enam kemenangan dari tujuh lawatan terakhir ke markas Die Schwaben di semua ajang.

Prediksi Bola Malam ini: Stuttgart 1-2 Dortmund

Previous VIDEO: Fulham vs Wolves 0-1

Next Messi Diharapkan Menetap di Barcelona, Ujar Zidane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *