Prediksi Spezia vs Juventus 22 September 2021

0
57
Juventus
Twitter

Juventus melanjutkan pencariannya untuk meraih kemenangan pertama di Serie A ketika bertandang ke Stadio Alberto Picco untuk menghadapi Spezia pada Rabu (22/9) malam pukul 23.30 WIB.

I Bianconeri gagal lagi meraih kemenangan pertamanya di Serie A pada akhir pekan kemarin, setelah ditahan AC Milan dengan skor 1-1.

Di sisi lain, Aquilotti sukses menaklukkan Venezia dengan skor 2-1 pada akhir pekan untuk merengkuh tiga poin penuh perdananya.

Kabar Tim Spezia vs Juventus

Spezia

  • Bek tengah Martin Erlic akan menepi beberapa waktu setelah mengalami cedera hamstring pada babak pertama kontra Venezia. Sebagai imbasnya, Petko Hristov akan masuk ke skema tiga bek bersama Kelvin Amian dan Dimitris Nikolaou.
  • Pelatih Thiago Motta diharapkan akan mempertahankan formasi 3-4-3 seperti yang digunakan olehnya pada akhir pekan kemarin, dan nampaknya tidak akan mengubah banyak hal dalam susunan pemainnya.
  • Namun demikian, striker pinjaman Barcelona, Rey Manaj, akan berusaha mendapatkan tempat di starting line-up. Ia mengincar tempatnya Janis Antiste di pos ujung tombak.

Juventus

  • Arthur Melo dan Kaio Jorge masih absen karena cederanya masing-masing, namun ada laporan bahwa Alvaro Morata juga mengalami ketidaknyamanan seusai laga kontra AC Milan. Jika sang striker asal Spanyol berhalangan, maka Moise Kean akan melakoni laga pertamanya sebagai starter sejak resmi kambli ke Turin.
  • Federico Chiesa sudah pulih dan kembali bermain sebagai pengganti kontra Milan, dan bisa saja dimainkan sebagai starter untuk laga ini. Demikian pula dengan Federico Bernardeschi.
  • Manuel Locatelli dan Rodrigo Bentancur kemungkinan akan dipertahankan, selagi Adrien Rabiot yang tampil kurang memuaskan bisa digusur ke bangku cadangan.
  • Matthijs de Ligt dicadangkan untuk pertandingan kontra Rossoneri, ia bisa kembali menjadi starter karena cukup sulit untuk Giorgio Chiellini bermain dalam jeda yang singkat mengingat usianya yang sudah uzur.

Prakiraan Susunan Pemain

Spezia (3-4-3): Zoet; Amian, Hristov, Nikolaou; Ferrer, Sala, Maggiore, Bastoni; Verde, Manaj, Gyasi.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Dybala, Morata.

Prediksi

  • Setelah merengkuh kemenangan pertamanya di musim ini dengan membantai Malmo 3-0 di Liga Champions, Juventus masih kesulitan di Serie A dan kini berada di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan.
  • Spezia, di sisi lain, tampil cukup baik kontra Venezia untuk meraih kemenangan perdananya musim ini. Mereka berada di peringkat ke-13 di klasemen sementara Serie A dengan torehan empat poin.
  • Dua pertemuan di antara kedua tim pada musim lalu berakhir dengan dua kemenangan untuk Juve, yang mencetak total tujuh gol dan kebobolan sekali.

Ini tentunya bukan awal musim yang diharapkan oleh siapa pun di skuat Bianconeri, namun mereka memperlihatkan peningkatan cukup baik ketika bermain kontra AC Milan, yang selalu menang di tiga laga sebelumnya di Serie A.

Pelatih Massimiliano Allegri mengetahui dirinya dan tim sedang menjadi sorotan, namun mereka memiliki kapabilitas untuk meraih kemenangan atas siapa pun di kasta tertinggi Italia. Jadi kemenangan perdana untuk sang raksasa Turin diharapkan bisa tiba tengah pekan ini.

Prediksi Bola Malam ini: Spezia 1-2 Juventus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini