BerandaPrediksiPrediksi Spanyol vs Swedia 15 Juni 2021

Prediksi Spanyol vs Swedia 15 Juni 2021

Juara tiga kali, Spanyol akan mengawali perjalanan mereka di Euro 2020 ketika menghadapi Swedia di Estadio Olimpico de Sevilla, Selasa (15/06) pukul 02:00 WIB dini hari.

La Roja menargetkan gelar juara keempat untuk kejuaraan Euro, di mana akan membuat mereka menjadi negara paling sukses di turnamen ini. Sementara Swedia ingin mengulangi kejutan di Piala Dunia 2018 lalu, mereka tembus ke perempatfinal.


Berita Tim

Spanyol

  • El Matador tentu saja akan tanpa Sergio Busquets yang divonis positif COVID-19 beberapa hari sebelum Euro 2020 dimulai.
  • Peran Busquets di lini tengah kemungkinan diisi oleh Rodri, sementara Thiago Alcantara dan Koke juga berpeluang membimbing juniornya itu.
  • Sementara untuk jantung pertahanan, Pau Torres tampaknya lebih favorit untuk dipasangkan dengan Aymeric Laporta. Di lini serang, Gerard Moreno siap dipasang sebagai starter.

Swedia

  • Swedia yang memakai dua penyerang, kemungkinan besar akan memasang Marcus Berg dan Alexander Isak untuk menggedor lini pertahanan tuan rumah.
  • Bek Manchester United, Victor Lindelof juga akan dipasang sejak menit pertama untuk mengawal jantung pertahanan negaranya.
  • Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg juga absen karena dites positif COVID-19. Keduanya dipastikan absen dari kejuaraan Euro 2020.

Starting line-up Spanyol vs Swedia

Spanyol: Simon Unai; M Llorente, Aymeric Laporte, Pau Torres, Jordi Alba; Thiago Alcantara, Rodri, Koke; Ferran Torres, Alvaro Morata, Gerard Moreno

Swedia: Robin Olsen; Mikael Lustig, Victor Lindelof, Danielson, Augustinsson; Sebastien Larsson, Albin Ekdal, Olsson, Forsberg; Alexander Isak, Marcus Berg

Skor Prediksi Spanyol vs Swedia 2-1

Pertandingan ini bisa berisiko tinggi bagi Spanyol jika tidak memainkan penampilan terbaik mereka. Apalagi persiapan mereka sudah cukup terganggu dengan hasil tes positif COVID-19 yang diterima oleh Sergio Busquets. Namun, dengan beberapa pemain yang baru saja menjuarai Liga Europa dan Liga Champions, Spanyol tetap jadi unggulan. Mereka setidaknya bisalah menang 2-1 atas Swedia.


Lima Pertandingan Terakhir Spanyol

(26/03) Spanyol vs Yunani 1-1
(28/03) Georgia vs Spanyol 1-2
(01/04) Spanyol vs Kosovo 3-1
(05/06) Spanyol vs Portugal 0-0
(09/06) Spanyol vs Lithuania 4-0

Lima Pertandingan Terakhir Swedia

(26/03) Swedia vs Georgia 1-0
(29/03) Kosovo vs Swedia 0-3
(31/03) Swedia vs Estonia 1-0
(29/05) Swedia vs Finlandia 2-0
(06/06) Swedia vs Armenia 3-1

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini