BerandaPrediksiPrediksi Skotlandia vs Rep. Ceko 14 Juni 2021

Prediksi Skotlandia vs Rep. Ceko 14 Juni 2021

Cukup menarik menunggu aksi Skotlandia kontra Republik Ceko dalam laga pembuka Grup D kali ini. Inilah kali pertama Skotlandia bermain di kejuaraan internasional sejak Piala Dunia 1998 di Prancis lalu.

Sementara Rep. Ceko telah dianggap kehilangan taji mereka di turnamen internasional setelah deretan pemainnya banyak yang pensiun.

Berikut prediksi bola malam ini antara Skotlandia vs Rep. Ceko yang bentrok Senin (14/6) malam WIB di stadion Hampden Park.

KABAR TIM

Tuan rumah sedikit lebih lega memilih pemainnya kali ini, meski ada beberapa keraguan terkait kebugaran pemain.

Adams dan Lyndon Dykes berperan besar saat mereka melawan Luksemburg. Sementara harapan besar disematkan di pundak Kieran Tierney, Andrew Robertson, Scott McTominay dan John McGinn yang semuanya dipastikan akan masuk dalam starting XI.

Jack Hendry akhirnya dapat dipercaya bareng Grant Hanley dan Tierney di sektor pertahanan, sementara Stephen O’Donnell diperkirakan akan tampil sebagai bek sayap kanan melawan Ceko.

Pemain Chelsea, Billy Gilmour adalah pilihan di lapangan tengah demikian juga Callum McGregor bergabung dengan duo Liga Premier lainnya, McTominay dan McGinn di sana.

Adapun Republik Ceko, mengandalkan duet West Ham United Vladimir Coufal dan Tomas Soucek dalam starting XI mereka. Sementara Tomas Kalas dari Bristol City akan beroperasi di jantung lini pertahanan.

Lukas Provod dipastikan absen dari kompetisi karena cedera lutut, berarti ada tempat di lini tengah untuk diisi, membawa Alex Kral berbaris di sana bareng Soucek.

Vladimir Darida, kapten dan pemain paling berpengalaman dalam skuad akan berada di tim utama, sementara Patrik Schick dari Bayer Leverkusen, yang telah mencetak 11 gol di level internasional, diperkirakan akan menggantikan Matej Vydra dari Burnley untuk tampil.

PREDIKSI

Laga pembuka ini dijamin tetap berlangsung sengit. Kedua tim tidak akan saling meremehkan justru akan saling serang demi skor kemenangan.

Kedua tim ini diperkirakan mampu menyebabkan masalah di sepertiga akhir lapangan, tetapi mungkin akan berakhir menjadi sama kuat di Glasgow. Hasil imbang dengan skor kecil sepertinya jadi akhir yang paling pas bagi keduanya.

PERKIRAAN FORMASI

Skotlandia (3-5-2): Marshall; Hendry, Hanley, Tierney; O’Donnell, McTominay, McGregor, McGinn, Robertson; Dykes, Adams

Republik Ceko (4-2-3-1): Vaclik; Coufal, Celustka, Kalas, Boril; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Jankto; Schick

PREDIKSI SKOR: Skotlandia vs Rep. Ceko 1-1

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini