Prediksi Sheffield vs Arsenal 12 April 2021


Prediksi Sheffield vs Arsenal 12 April 2021
Prediksi-Liputan-Bola-iD1

Prediksi Sheffield vs Arsenal 12 April 2021

Pada pekan ke-31 Premiership Inggris, membawa tim gontai Arsenal ke markas Sheffiled United di peringkat dasar klasemen.

Ini seharusnya menjadi partai mudah bagi The Gunners yang unggul segalanya dibandingkan tuan rumah.

Dari sembilan partai sebelumnya, anak asuhan Mikel Arteta hanya menang 3 kali, lalu 4 kali bverakhr seri dan 2 lainnya dimenangkan Shefield.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Sheffield vs Arsenal yang akan bentrok Senin (12/4) dinihari WIB di stadion Bramall Lane.

KABAR TIM

Tuan rumah kehilangan sejumlah pemainnya karena cidera. Mereka yang absen adalah O’Connell, Robinson, Rodwell, Sharp, Basham. Sementara Berge, George Baldock dan Jayden Bogle masih meragukan untuk bermain.

Namun Enda Stevens dan Ethan Ampadu sepertinya dapat kembali ke skuad utama kali ini.

Sementara Arteta sepertinya memprioritaskan laga Eropa kontra Slavia di hari Rabu nanti. Sehingga gelandnag Mohamed Elneny dan bek Calum Chambers dapat diberi kesempatan kali ini.

Kapten Pierre-Emerick Aubameyang juga sepertinya bisa main, sementara Martin Odegaard juga diragukan bakal turun akibat masalah ankle.

Nama lain yang absen dipastikan bek kiri Kieran Tierney dan bek senior David Luiz.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Arsenal sellau mencetak 3 gol dalam 3 laga terakhir mereka di Premiership. Namun mereka selalu kebobolan dalam 6 laga tandang terakhir yang dilakoninya.

Tuan rumah bisa saja mencetak gol pembuka jika dlam 50 menit pertandigan mampu menguasai lini tengah yang dipastikan akan menjadi dominasi Smith Row, Bukayo Saka dan Nicolas Pepe.

Kemenangan tipis untuk The Gunners. Kapten Auba mungkin kembali menemukan tajinya di depan gawang lawan kali ini.

PERKIRAAN FORMASI

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Stevens, Ampadu, Egan; Osborn, Fleck, Norwood, Lundstram, Baldock; McBurnie, McGoldrick

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Cedric Soares, Gabriel Magalhaes, Holding, Chambers; Xhaka, Elneny; Saka, Rowe, Pepe; Aubameyang

PREDIKSI SKOR: Sheffield vs Arsenal 1-2

Previous Ole: Kekalahan Itu Tidak Akan Terulang

Next Koeman Sebut Messi Kunci untuk Taklukkan Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *