Prediksi Sevilla vs Barcelona 11 Feb 2021


Prediksi Sevilla vs Barcelona 11 Feb 2021
fcbarcelona_6_

Prediksi Sevilla vs Barcelona 11 Feb 2021

Babak semifinal Piala Raja Spanyol leg 1 akan pertemukan dua tim la Liga Sevilla menjamu Barcelona.

Di klasemen domestik, Sevilla berada di peringkat empat dengan 42 poin dari 21 laga. Sementara Barcelona di posisi kedua dengan kumpulan 43 poin mengekor Atletico di puncak.

Barcelona menapaki tren positif usai melalui lima laga terakhir dengan kemenangan. Sevilla pun demikian, hanya kalah sekali dari lima partai terakhirnya.

Akankah Barcelona kembali melanjutkan langkah mereka untuk menjuarai Piala Raja? Atau sebaliknya, impian mereka terkubur di markas Sevilla?

Berikut adalah prediksi pertandingan babak semifinal Piala Raja Spanyol, antara Sevilla vs Barcelona yang akan bermain Kamis (11/2) dinihari WIB di stadion Sanchez Pizjuan.

KABAR TIM

Barcelona masih kehilangan Gerard Pique, Ansu Fati, Philipe Coutinho, Sergi Roberto dan Ronald Araujo akibat cidera mereka.

Di kubu tuan rumah, Ivan Rakitic kemungkinan absen saat menjamu mantan klubnya akibat sanksi bermain. Demikian juga penyerangnya Lucas Ocampos yang masih cidera dan kemungkinan akan kembali bermain Maret nanti.

Tempatnya bisa diisi oleh striker Maroko Munir El Hadadi yang pertandingan sebelumnya mencetak gol ke gawang Getafe.

Marcos Acuna dan Oscar Arnaiz juga masih menepi dan baru kembali bermain sekitar akhir bulan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam sejarah 20 kali pertemuan keduanya, tuan rumah hanya mampu menang dua kali, sisanya 14 kemenangan diambil Barca dan empat lagi berakhir draw.

Sementara dalam lima pertemuan terakhir, Lionel Messi dkk menang tiga kali dan dua kali diakhiri draw.

Meski demikian pertemuan kali ini sepertinya tidak mudah bagi skuad Ronald Koeman. Sevilla berpotensi membalikkan pandangan remeh lawannya apalagi mereka bermain di publik sendiri.

Jika diturunkan Munir El Hadadai bisa menjadi kartu truf tuan rumah. Sementara Barca mungkin memilih bermain aman dan andalkan serangan balik di 45 menit babak pertama untuk membaca permainan.

Duet Griezmann dan Messi dan dukungan winger Dembele bisa jadi faktor pembeda jika ketiganya kompak bermain. Barcelona diunggulkan menang tipis kali ini.

PERKIRAAN LINE UP

Sevilla (4-4-2): Vaclík; Aleix Vidal, Diego Carlos, Koundé; K. Rekik, Joan Jordán, Fernando Reges, Franco Vasquez; Suso, Youssef En-Nesyri, El Hadadi

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Araujo, Dest; De Jong, Pjanic, Pedri; Griezmann, Messi, Dembele

PREDIKSI SKOR: Sevilla vs Barcelona 1-2

Previous Prediksi Swansea vs Man City 11 Feb 2021

Next VIDEO: Al Ahly vs Bayern Munich 0-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *