Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 5 Apr 2021


Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 5 Apr 2021
Twitter

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 5 Apr 2021

Atletico Madrid akan berusaha menjaga jarak dari para pesaingnya di puncak klasemen sementara La Liga ketika melawat ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla, Senin (5/4) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Setelah disingkirkan oleh Chelsea dari babak 16 besar Liga Champions, Los Rojiblancos telah kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Alaves 1-0 pada laga terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Sementara itu, Sevilla mempertahankan tren tanpa kekalahannya dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang ketika bermain imbang 1-1 kontra Real Valladolid.

Kabar Tim Sevilla vs Atletico Madrid

Sevilla

  • Fernando sudah kembali bugar dan siap untuk mengisi lini tengah untuk tim asuhan Julen Lopetegui pada akhir pekan ini.
  • Lucas Ocampos harusnya menemani Papu Gomez di sayap kiri untuk tuan rumah Sevilla, yang tidak punya persoalan pemain cedera setelah jeda internasional.
  • Ivan Rakitic diharapkan untuk mendapatkan tempat di lini tengah untuk menemani Oliver Torres.

Atletico Madrid

  • Yannick Carrasco harus menjalani sanksi karena akumulasi kartu kuning pada akhir pekan ini, dengan Saul Niguez diharapkan untuk tampil di sayap kiri untuk menggantikannya, bukan Renan Lodi.
  • Jose Gimenez diharapkan sudah kembali bugar untuk tampil sebagai starter setelah mengatasi cedera adduktor-nya dan diharapkan tampil di pos bek tengah.
  • Joao Felix mengalami cedera engkel minor, jadi Angel Correa diharapkan tampil di lini depan bersama Luis Suarez.

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Lemar, Koke, M. Llorente, Saul; Correa, Suarez.

Prediksi

  • Atletico Madrid baru saja tersingkir dari Liga Champions namun mereka begitu kuat di La Liga, dengan tidak terkalahkan dalam 36 dari 38 pertandingan terakhir.
  • Sevilla bangkit dari keterpurukan setelah tersisih dari Copa del Rey dan Liga Champions secara beruntun, dan tidak pernah terkalahkan di La Liga sejak saat itu.
  • Los Nervionenses juga sukses mengukir rekor tidak kebobolan dalam lima dari enam partai terakhir di kandang pada kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Atletico Madrid berada dalam desakan besar untuk meraih kemenangan di sini, setelah Real Madrid berhasil mengikis ketertinggalan menjadi tiga poin lewat kemenangan 2-0 atas Eibar semalam. Sevilla bukan merupakan lawan yang mudah, namun Los Rojiblancos punya modal bagus karena tidak pernah kalah kontra Nervionenses dalam enam pertemuan terakhir di semua ajang.

Prediksi Bola Malam ini:  Sevilla 1-1 Atletico Madrid

Previous VIDEO: Bologna vs Inter 0-1

Next VIDEO: Torino vs Juventus 2-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *