BerandaLiga InggrisPrediksi Rusia vs Slovenia 27 Maret 2021

Prediksi Rusia vs Slovenia 27 Maret 2021

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Grup H mempertemukan tuan rumah Rusia menjamu Slovenia.

Tim tamu tidak bisa diremehkan setelah di laga pembuka grup mengalahkan Kroasia. Sementara Rusia dalam performa timnas lima laga terakhir agak mengecewakn dengan dua kali kalah, dua kali imbang dan sekali menang.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Rusia vs Slovenia yang akan bertanding Sabtu (27/3) malam WIB di stadion Olimpiade Fisht.

KABAR TIM
Pelatih Slovenia, Matjaz Kek tampaknya tidak punya kendala pada timhya kali ini. Hampir dipastikan semua dalam kondisi siap bermain.

Pemain enerjik Amedej Vetrih menjadi pilihan utama di lapangan tengah, kehadirannya dapat mewarnai pertandingan dan memberi faktor kejutan. Sementara Domen Crnigoj beroperasi di sector sayapnya.

Di kubu tuan rumah, gelandang Aleksei Miranchuk diproyeksi mengganti Daniil Fomin. Sementara sisanya para pemain Rusia juga dalam kondisi prima dan siap diturunkan pelatih Stanislav Cherchesov.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam catatan empat pertemuan keduanya, Rusia memenangkan hanya satu laga, kalah dua kali dan seri sekali.

Meski demikian, laga kali ini sepertinya bukan halangan bagi tuan rumah. Maksimal hasil seri akan terjadi jika sampai menit 60 kedua tim belum mampu merubah skor.

Sementara keunggulan dua kosong dapat bertahan jika tuan rumah konsisten menyerang di 40 menit pertama laga. Slovenia cukup beruntung jika bisa menahan gempuran lini tengah Rusia.

PERKIRAAN FORMASI

Rusia ( 4-2-3-1 ): Shunin, Fernandes, Dzhikiya, Semenov, Zhirkov, Ozdoev, Kuzyaev, Golovin, Miranchuk, Zhemaletdinov, Dzyuba

Slovenia ( 4-2-3-1): Oblak, Stojanovic, Mevlja, Bajric, Jurcevic, Bijol, Kurtic, Zajc, Ilicic, Bohar, Vuckic

PREDIKSI SKOR: Rusia vs Slovenia 2-0

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini