BerandaPrediksiPrediksi Roma vs Genoa 7 Mar 2021

Prediksi Roma vs Genoa 7 Mar 2021

AS Roma akan melanjutkan usahanya untuk menembus zona empat besar klasemen Serie A, ketika menjamu Genoa di Stadio Olimpico pada hari Minggu (7/3) sore esok WIB.

Giallorossi kini menghuni urutan kelima dengan torehan 47 poin, hanya terpaut dua poin saja dari Juventus dan Atalanta yang berada di empat besar.

Sementara itu, Grifone sedang tertahan di urutan ke-13 klasemen, namun sudah cukup aman dari ancaman degradasi karena unggul tujuh poin.

Kabar Tim Roma vs Genoa

Roma

  • Setelah menandatangani kontrak baru berjangka panjang pada pekan ini, bek tengah Roger Ibanez diragukan untuk tampil. Ia merupakan salah satu dari beberapa pemain yang diragukan tersedia dalam pertandingan ini.
  • Pada pertandingan pertengahan pekan kontra Fiorentina, spesialis bola mati sekaligus top skor klub, Jordan Veretout, mengalami masalah dan harus ditarik keluar. Ia diperkirakan mengalami cedera paha serius dan bisa absen hingga akhir bulan ini. Pencetak gol penentu dalam laga itu, Amadou Diawara, diperkirakan akan mengambil alih perannya.
  • Striker Edin Dzeko diperkirakan akan menepi lagi, selagi Marash Kumbulla tidak bisa dimainkan karena sanksi akumulasi kartu kuning, namun Chris Smalling sudah kembali bugar untuk mengisi pos bek tengah.

Genoa

  • Luca Pellegrini dan David Biraschi diperkirakan akan melewatkan kunjungan ke ibu kota Italia karena masalah bahu dan paha.
  • Pelatih Davide Ballardini mengistirahatkan sejumlah pemain pentingnya dalam kekalahan kontra Inter Milan pada pekan lalu.
  • Pahlawan pada laga derbi, Davide Zappacosta, bisa kembali ke sayap kanan dalam formasi 3-5-2, selagi Lennart Czyborra ada di sisi kiri dan Edoardo Goldaniga kemungkinan bakal didegradasi dari susunan pemain utama.

Prediksi

  • Selain kekalahan 1-2 dari AC Milan pada pekan lalu, Roma tampil dengan baik belakangan. Tim asuhan Paulo Fonseca tersebut sukses mengumpulkan empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir di semua ajang, termasuk menumpaskan Fiorentina dengan skor 2-1 pada pertengahan pekan.
  • Di sisi lain, setelah memperlihatkan momen kebangkitan di Serie A dengan meraih tiga kemenangan beruntun yang mengangkat mereka dari zona degradasi, Genoa tidak pernah menang dalam empat partai terakhir.
  • Namun demikian, Grifone hanya menderita satu kekalahan dalam periode empat pertandingan terakhir di Serie A, dengan mengklaim hasil imbang pada tiga laga lainnya, termasuk 1-1 pada laga derbi kontra Sampdoria pada pertengahan pekan ini.

AS Roma melakoni pertandingan ini dengan status yang tentunya jauh lebih diunggulkan daripada tamunya, namun Grifone juga patut diwaspadai karena jika berhati-hati, tuan rumah bisa membuang poin lagi.

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Lopez; Mancini, Cristante, Smalling; Karsdorp, Diawara, Villar, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral.

Genoa (3-5-2): Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Strootman, Badelj, Zacj, Czyborra; Shomurodov, Destro.

Prediksi Bola Malam ini: AS Roma 2-0 Genoa

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini