Prediksi Republik Ceko vs Denmark 3 Juli 2021

0
134
Ceko
Twitter

Republik Ceko dan Denmark akan beradu di pertandingan Euro 2020 di Baku Olympic Stadium, Sabtu (3/7) malam esok pukul 23.00 WIB, dengan memperebutkan satu tempat di babak semifinal.

Tim Dinamit lolos ke perempat final setelah meraih kemenangan telak engan skor 4-0 atas Wales, selagi Narodak mencatatkan kemenangan mengejutkan dengan skor 2-0 atas calon juara Belanda, yang harus bermain dengan 10 orang sejak Matthijs de Ligt dikartu merah.

Kabar Tim Republik Ceko vs Denmark

Republik Ceko

  • Jan Boril akan kembali tersedia setelah menjalani sanksi, dan itu akan menjadi suatu hal yang tidak mengejutkan, jika sang pemain berusia 30 tahun itu kembali menjadi starter pada pertandingan ini.
  • Tomas Soucek dan Tomas Holes diyakini akan kembali berduet di lini tengah, yang berarti Alex Kral disimpan di bangku cadangan sebagai opsi di babak kedua.
  • Pelatih Jaroslav Silhavy mengambil keputusan untuk mencadangkan Vladimir Darida dan Jakub Jankto kontra Belanda, dan boleh jadi Antonin Barak dan Petr Sevcik kembali diberi kesempatan menjadi starter.
  • Lukas Masopust diyakini akan kembali menjadi starter di sayap kanan lini serang, mendukung Patrik Schick selaku striker.

Denmark

  • Pelatih Kasper Hjulmand punya beberapa dilema dalam menentukan line-upĀ­-nya, karena Yussuf Poulsen, Daniel Wass, dan Simon Kjaer akan kembali bugar.
  • Poulsen dan Wass absen kontra Wales karena cedera, selagi Kjaer ditarik keluar pada babak kedua, namuun ketiganya diperkirakan sudah siap bermain lagi untuk laga perempat final.
  • Wass dan Kjaer kemungkinan akan kembali ke susunan pemain utama, namun Poulsen bisa kalah saing dari Kasper Dolberg yang mencetak dwigol kontra Wales kemarin. Martin Braithwaite dan Mikel Damsgaard dipastikan akan menjadi pendukungnya di lini serang.
  • Lini tengah tidak akan menjadi masalah karena duet Thomas Delaney dan Pierre-Emile Hojbjerg telah menjadi andalan di sepanjang turnamen.

Prakiraan Susunan Pemain

Republik Ceko (4-2-3-1): Vaclik; Coufal, Celustka, Kalas, Boril; Holes, Soucek; Masopust, Barak, Sevcik; Schick.

Denmark (3-4-2-1): Schmeichel; Christensen, Kjaer, Vestergaard; Wass, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Braithwaite, Damsgaard; Dolberg.

Prediksi

  • Republik Ceko menciptakan kejutan dengan menyingkirkan Belanda, yang dikandidatkan sebagai salah satu juara Euro 2020 ini. Meskipun kedua golnya baru tercipta setelah Matthijs de Ligt dikartu merah, namun juara Euro 1976 ini memang sudah terlihat berbahaya sejak menit-menit awal.
  • Denmark memperlihatkan dominasi absolut ketika menghadapi Wales di babak 16 besar. Bukti bahwa mereka bukanlah tim yang sama ketika kalah dari Finlandia dan Belgia pada dua laga pembuka turnamen.
  • Terakhir kali kedua tim bertemu di Euro adalah pada edisi 2004, ketika Narodak keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Ini adalah pertempuran antar kuda hitam. Ceko memperlihatkan kemampuan sebagai tim berbahaya yang mampu mengalahkan siapa saja di turnamen ini, namun Denmark telah menemukan kembali jati dirinya semenjak Christian Eriksen tumbang karena serangan jantung. Tim Dinamit akan berusaha merengkuh sesuatu yang spesial namun Narodak sedang menjalani mimpi di sini. Kemenangan tipis diperkirakan akan terjadi di sini, mungkin memerlukan perpanjangan waktu.

Prediksi Bola Malam ini: Republik Ceko 2-1 Denmark

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini