Prediksi Red Star vs AC Milan 19 Feb 2021


Prediksi Red Star vs AC Milan 19 Feb 2021
acmilan_2_

Prediksi Red Star vs AC Milan 19 Feb 2021

Babak 32 Besar ajang Liga Eropa mempertemukan dua tim mantan juara Eropa, tim asal Serbia, Red Star Belgrade menjamu wakil Italia, AC Milan.

Tuan rumah diasuh mantan punggawa Inter Milan, Dejan Stankovic, lolos dari fase grup sebagai runner up Grup L. Sedangkan Milan lolos usai menjadi juara Grup H.

Milan meraih empat kemenangan, sekali seri dan kalah dalam enam partai Eropa mereka. Sementara tuan rumah menang tiga kali, dua kali seri dan sekali kalah dari enam partai Eropanya.

Namun Milan ditunggu derby dengan Inter di akhir pekan, sehingga kemungkinan menyertakan pemain lapis kedua dalam partai ini. Akankah Red Star mengamankan poin di kandang sendiri?

Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Eropa antara Red Star vs AC Milan yang akan bertanding Jumat (19/2) dinihari WIB di stadion Rajko Mitic.

KABAR TIM

Di pertahanan, Simon Kjaer kemungkinan disimpan dan pemain pinjaman dari Chelsea Fikayo Tomori dapat dimainkan. Bek tengah Davide Calabria juga tidak ikut dalam lawatan ke Serbia kali ini karena cidera ringan. Tempatnya bisa diisi oleh Diogo Dalot.

Di lapangan tengah ada winger Ante Rebic yang telah kembali berlatih usai cidera minggu lalu. Ia akan mendampingi Rafael Leao atau Brahim Diaz untuk mendukung Mario Mandzukic di depan.

Soualiho Meite kemungkinan mendapat kesempatan pertama di laga Eropanya, ia dapat berpasangan dengan Franck Kessie, Sandro Tonali atau Ismael Bennacer lapangan tengah Rossoneri.

Kubu tuan rumah nyaman dengan formasi 3-5-2 atau 4-2-3-1 di kancah Eropa mereka. Sayang top skor Eropa mereka, winger Aleksandar Katai cidera sejak Desember lalu. Demikian juga gelandang Veljko Nikolic karena cidera pergelangan memar sehingga memaksnya absen.

Pilihan striker bertumpu pada Milan Pavkov sementara dukungan Diego Falcinelli, juga winger El Fardou Ben Nabouhane di kanan serta Zeljko Gavric di kiri diharapkan memberi efek kejutan bagi tim tamunya.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Red Star tampil cukup impresif di Eropa, meraih clean sheet dari tiga laga terakhir mereka di sana. Mereka juga tak terkalahkan di 17 laga semua kompetisi, menang 14 kali dan seri 3 kali. Sayang mereka belum pernah menang lawan Milan.

Sementara Milan menang dua kali dan sekali seri dalam tiga laga tandang Eropa mereka. Membuat mereka diunggulkan mencuri gol dalam kesempatan ini.

Meski unggul materi, nampaknya hasil imbang akan menjadi hasil terbaik bagi kedua klub. Masing-masing gol di setiap babak.

PERKIRAAN LINE UP

Red Star (3-5-2): Borjan; Degenek, Milunovic, Rodic; Ivanic, Sanogo, Petrovic, Kanga, Gajic; Ben, Pavkov

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Dalot, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Meite, Tonali; Rebic, Castillejo, Leao; Mandzukic

PREDIKSI SKOR: Red Star vs AC Milan 1-1

Previous Menang, Mbappe Tidak Mau Cepat Puas!

Next Prediksi Lille vs Ajax 19 Feb 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *