BerandaPrediksiPrediksi Real Madrid vs Villarreal 22 Mei 2021

Prediksi Real Madrid vs Villarreal 22 Mei 2021

Real Madrid menutup musim dengan memburu titel La Liga ketika menjamu Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano pada Sabtu (22/5) malam pukul 23.00 WIB mendatang.

Los Blancos tertinggal dua poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, di puncak klasemen sementara, dan mereka akan berharap bahwa kemenangan di sini akan dibarengi oleh kegagalan Los Rojiblancos meraih poin penuh kala menghadapi Real Valladolid di tempat lain.

Sementara itu, Si Kapal Selam Kuning masih dalam misi untuk meraih tiket untuk kembali ke Liga Europa pada musim depan, lantaran mereka tertahan di peringkat ketujuh karena kalah head-to-head dari Real Betis yang berada pada satu tingkat di atas mereka.

Kabar Tim Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid

  • Gelandang Toni Kroos dipastikan tidak akan bermain pada akhir pekan ini, setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona.
  • Kabar baiknya, Sergio Ramos dan Raphael Varane sudah kembali tersedia dalam skuat setelah pulih dari cedera, namun Eden Hazard berada dalam kondisi meragukan
  • Fede Valverde akan mengisi ketiadaan Kroos di lini tengah, selagi Rodrygo diperkirakan akan tampil di sayap kanan lini serang menggantikan Hazard.

Villarreal

  • Mario Gaspar sudah kembali tersedia setelah menjalani skorsing, dan diharapkan untuk menggantikan Ramiro Funes Mori di pos bek kanan untuk tim tamu.
  • Etienne Capoue juga sudah bisa dimainkan lagi setelah menjalani hukuman dan diperkirakan akan kembali menjadi andalan pelatih Unai Emery di posisi jangkar.
  • Moi Gomez akan berharap mendapatkan tempat di sayap kiri lini serang, selagi Pervis Estuminan diperkirakan akan menjadi andalan di pos bek kiri.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Militao, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Valverde; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Villarreal (4-3-3): Asenjo; Gaspar, Albiol, Pau Torres, Estupinan; Parejo, Capoue, Trigueros; G. Moreno, Bacca, Moi Gomez.

Prediksi

  • Real Madrid hampir merebut puncak klasemen pada pekan lalu ketika mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 di San Mames, sebelum Atletico bangkit dari ketertinggalan dan mengklaim kemenangan 2-1 atas Osasuna. Namun setidaknya gol tunggal Nacho Fernandez di Basque telah membantu asa Los Blancos untuk tetap hidup memperebutkan titel, selagi tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di La Liga.
  • Villarreal telah memenangkan dua partai terakhir yang mereka mainkan di La Liga tanpa kebobolan sama sekali, dan sangat memerlukan kemenangan demi finis di enam besar dan kembali berlaga di Liga Europa.
  • Los Merengues memiliki rekam jejak bagus karena tidak terkalahkan dalam 18 dari 19 pertandingan terakhir kontra Si Kapal Selam Kuning di kandang pada semua ajang. Namun yang mereka perlukan di sini adalah kemenangan.

Ini tentunya menjadi laga paling sulit ditebak karena akan banyak bergantung kepada detail-detail terkecil di lapangan. Kedua tim sama-sama memiliki agendanya masing-masing yang mengharuskan mereka untuk menang demi meraih tujuan tersebut, dan boleh jadi laga ini berakhir imbang untuk keduanya, yang tentu menjadi kekecewaan bagi mereka.

Prediksi Bola Malam ini: Real Madrid 1-1 Villarreal

Prediksi Real Madrid vs Villarreal 22 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini