Prediksi Real Madrid vs Valencia 14 Feb 2021


Prediksi Real Madrid vs Valencia 14 Feb 2021
real_4_

Prediksi Real Madrid vs Valencia 14 Feb 2021

Pekan ke-23 dalam lanjutan La Liga Spanyol mempertemukan dua tim berambisi juara, Real Madrid menantang Valencia.

Valencia mencoba keberuntungan mereka kembali saat sebelumnya di stadion Mestalla mengalahkan Los Blancos dengan skor 4-1.

Sementara Madrid dalam kondisi yang sedikit mengkhawatirkan setelah sejumlah pemain terkena cidera. Sepertinya kali ini gelandang muda Marvin Park bisa kembali diambil lagi dari tim akademi untuk mengisi bangku cadangan.

Akankah Madrid menjaga dominasi untuk mengejar Atletico Madrid di puncak klasemen? Atau malah sebaliknya, Valencia kembali mengalahkan tim bertabur bintang itu untuk kedua kalinya?

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Valencia yang akan bertanding hari Minggu (14/2) malam WIB di stadion Alfredo Di Stefano.

KABAR TIM

Los Blancos masih tanpa playmaker Eden Hazard, Rodrygo, Marcelo, kapten Sergio Ramos dan Fede Valverde yang cidera. Sementara gelandang Jerman Toni Kroos telah dapat kembali merumput usai larangan bermain.

Di kubu Valencia mereka kehilangan Hugo Guillamon yang menjalani skorsing. Demikian juga dengan gelandang badak Denis Cheryshev, bek Cristiano Piccini dan bek muda asal Prancis, Mouctar Diakhaby absen karena cidera mereka.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski berada di papan tengah, namun Si Kelelawar menunjukkan performa membaik. Mereka hanya sekali kalah dalam enam laga terakhir. Itupun terjadi di kandang Atletico sang penguasa klasemen.

Dalam enam pertandingan terakhir bentrok keduanya, Madrid memenangkan 3 kali, Valencia 2 kali dan sekali berakhir draw. Namun demikian, statistik mencatat Los Blancos telah menang 4 kali dari 5 partai kandang terakhir bentrok kedua klub tersebut.

Dalam tiga dari enam laga bentrok terakhir keduanya, selalu tercipta dua gol atau lebih. Sehingga laga kali ini pun sepertinya akan membawa kedua tim saling serang dan melesakkan gol.

Meski timpang, Madrid tetap diunggulkan meraih kemenangan tipis kali ini. Ambisi mengejar rival abadinya di puncak klasemen akan menjadi bahan bakar lebih bagi anak asuh Zinedine Zidane.

PERKIRAAN LINE UP

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Nacho, Varane, Odriozola; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio

Valencia (4-4-2): Domenech; Gaya, Ferro, Gabriel, Correia; Guedes, Racic, Soler, Wass; Vallejo, Gomez

PREDIKSI SKOR: Real Madrid vs Valencia 2-1

Previous VIDEO La Liga: Celta Vigo vs Elche 3-1

Next Prediksi Inter Milan vs Lazio 15 Feb 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *