Prediksi: Real Madrid vs Real Sociedad – 2 Maret


Prediksi: Real Madrid vs Real Sociedad – 2 Maret

Prediksi: Real Madrid vs Real Sociedad – 2 Maret

Laga big match akan tersaji di lanjutan pekan ke-25 Liga Spanyol kala Real Madrid yang duduk di posisi ke-3, menjamu penghuni posisi ke-5, Real Sociedad. Kedua tim wajib menang untuk menjaga tujuan mereka masing-masing. Real Madrid ingin mendongkel Barcelona dari posisi kedua, sedangkan Sociedad masih berharap menembus empat besar. Berikut informasi terkait laga antara kedua tim.


Berita Tim

Real Madrid

  • Tidak kurang dari enam pemain tim tuan rumah akan absen di laga ini. Di sektor pertahanan ada empat nama. Dua bek tengah Sergio Ramos (meniscus) dan Eder Militao (otot), bek kiri Marcelo (otot), serta dua bek kanan, Dani Carvajal (hamstring) dan Alvaroo Odriozola (otot).
  • Lini depan masih harus bermain tanpa dua winger, Eden Hazard (otot) dan Rodrygo (hamstring). Namun kehilangan terbesar adalah striker veteran, Karim Benzema (abductor).

Real Sociedad

  • Satu-satunya cedera bagi tim tamu hanyalah gelandang Luca Sangalli. Pemain 26 tahun tersebut mengalami cedera lutut.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois – Mendy, Fernandez, Varane, Vazquez – Kroos, Casemiro, Modric – Vinicius Jr, Mariano Diaz, Asensio.

Real Sociedad (4-3-3): Remiro – Munoz, Sagnan, Zubeldia, Gorosabel – Guevara, Zubimendi, Merino – Oyarzabal, Isak, Januzaj.


Sekilas Informasi

Melihat performa positif kedua tim di kancah Liga Spanyol selama beberapa pekan terakhir, laga ini diprediksi akan sengit. Real Madrid akan cukup percaya diri mengingat mereka baru kalah satu kali di 13 pekan terakhir. Satu-satunya kekalahan terjadi di pekan ke-21 kontra Levante (1-2). Kekalahan itu juga menjadi cela bagi statistik kandang El Real di enam laga terakhir di Santiago Bernabeu. Pasalnya mereka berhasil menyapu bersih lima laga lainnya dengan kemenangan.

Kondisi mental Sociedad mungkin sedikit terganggu pasca disingkirkan Man United di babak 32 besar Liga Europa. Akan tetapi catatan mereka di Liga Spanyol cukup bagus. Anak asuh Imanol Alguacil sedang dalam tren bagus setelah menyapu bersih tiga laga terakhir di liga dengan kemenangan. Sayangnya catatan tandang mereka kurang meyakinkan. Sebelum menang atas Getafe (1-0) di pekan ke-23, Alexander Isak dkk sempat imbang satu kali dan kalah di dua laga beruntun kala bermain di luar Reale Arena.

Namun Real Madrid tidak bisa menganggap remeh Real Sociedad jika menilik dari statistik pertemuan keduanya. Madrid sukses menang di empat laga, namun Sociedad juga mampu mengalahkan mereka di tiga laga lainnya. Kunjungan terakhir Sociedad ke Santiago Bernabeu juga diakhir dengan kemenangan susah payah (4-3) bagi El Real.

Prediksi Bola Malam Ini: Real Madrid 1-0 Real Sociedad


Lima Laga Terakhir Real Madrid

  • Atalanta 0-1 Real Madrid (Liga Champions)
  • Real Valladolid 0-1 Real Madrid
  • Real Madrid 2-0 Valencia
  • Real Madrid 2-0 Getafe
  • Huesca 1-2 Real Madrid

Lima Laga Terakhir Real Sociedad

  • Man United 0-0 Real Sociedad (Liga Europa)
  • Real Sociedad 4-0 Alaves
  • Real Sociedad 0-4 Man United (Liga Europa)
  • Getafe 0-1 Real Sociedad
  • Real Sociedad 4-1 Cadiz

Previous Leicester Kalah, Masih Aman Di Tiga Besar!

Next VIDEO: Inter vs Genoa 3-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *