Prediksi Real Madrid vs Athletic 16 Des 2020


Prediksi Real Madrid vs Athletic 16 Des 2020
Twitter

Prediksi Real Madrid vs Athletic 16 Des 2020

Real Madrid akan mengundang Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga, Rabu (16/12) dini hari WIB, dengan tujuan menjaga tren kemenangan yang telah berjalan selama tiga pertandingan terakhir.

Los Blancos memperpanjang rentetan kemenangan mereka usai menghempaskan Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada akhir pekan yang mengangkat mereka ke urutan ketiga di klasemen, selagi Bilbao masih tertahan di peringkat ke-12 usai ditahan Valencia dengan skor 2-2.

Kabar Tim Real Madrid vs Athletic

Real Madrid

  • Casemiro, sang pencetak gol pembuka dalam kemenangan di El Derbi Madrileno pada akhir pekan kemarin, tidak akan tampil pada laga ini akibat sanksi akumulasi setelah menerima kartu kuning kontra Atletico.
  • Eden Hazard masih diragukan tampil akibat cederanya, yang berarti Vinicius Junior kembali diharapkan untuk tampil sebagai starter di sisi sayap kiri.
  • Fede Valverde diprediksi akan mengisi ketiadaan Casemiro di lini tengah tim asuhan Zinedine Zidane, karena Martin Odegaard masih berada dalam kondisi yang meragukan karena cedera lutut.

Athletic

  • Kecepatan yang dimiliki oleh Unai Nunez bisa menjadi sesuatu yang membuatnya terpilih ketimbang Yeray di jantung pertahanan tim tamu, yang sedang berada dalam performa yang buruk belakangan.
  • Dani Garcia dan Unai Lopez diharapkan untuk menjadi andalan di lini tengah bagi tim asuhan Gaizka Garitano, selagi Raul Garcia akan mendukung Asier Villalibre di lini serang.
  • Iker Muniain dan Inaki Williams diharapkan untuk tampil di sisi sayap untuk Los Leones, yang masih mencoba meramu formula ofensif seiring dengan hasil-hasil minor belakangan.

Prediksi

  • Real Madrid telah melalui pekan yang gemilang dengan meraih kemenangan dua kali di La Liga kontra dua kandidat juara, Sevilla dan Atletico, selagi kemenangan atas Gladbach mengantarkan mereka ke babak 16 besar Liga Champions.
  • Tuan rumah juga berhasil mencatatkan clean sheet pada ketiga laga yang sama, yang datang pada titik vital musim ini.
  • Athletic Bilbao hanya menang sekali dalam lima penampilan terakhir di liga domestik, namun telah meraih hasil imbang pada dua laga tandang terakhir kontra Valencia dan Getafe.

Dengan kepercayaan diri tinggi yang sedang meliputi tim, tentu saja Los Blancos berada dalam posisi yang diunggulkan di sini. Mereka telah menemukan momentum di sini dan ada harapan yang membumbung tinggi bahwa momen-momen ini merupakan titik balik untuk meraih hasil yang jauh lebih positif pada akhir musim. Madrid juga telah memenangkan 10 dari 12 laga kandang terakhir mereka di La Liga, selagi tak terkalahkan dalam 16 laga kandang kontra Bilbao di semua ajang. Oleh karena itu, kami mendukung tuan rumah untuk menang dengan kembali meraih clean sheet seperti tiga laga sebelumnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, F. Mendy; Modric, Valverde, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Simon; Capa, Nunez, I. Martinez, Yuri; U. Lopez, D. Garcia; I. Williams, R. Garcia, Muniain; Villalibre.

Prediksi Kami: Real Madrid vs Athletic Bilbao 2-0

Previous Prediksi Manchester City vs WBA 16 Des 2020

Next Duka Cita, Eks Manajer Liverpool Gerard Houllier Tutup Usia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *