Prediksi Real Betis vs AS Roma 08 Agustus 2021

0
110
real betis vs as roma
Liputan Bola

Real Betis vs AS Roma akan menjadi laga persahabatan yang menghiasi akhir pekan Anda. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Benito Villamarin pada Minggu (08/08) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Skuat asuhan Jose Mourinho belum terkalahkan sepanjang pra-musim mereka. Dengan lima kali menang dan sisanya berakhir imbang dalam tujuh pertandingan sejauh ini.

Sementara Real Betis hanya dua kali menang dalam lima pertandingan persahabatan mereka. Salah satu kemenangan mereka menghadapi klub Liga Inggris, Leeds United.


Berita Tim

Real Betis

  • Real Betis punya skuat yang sepenuhnya fit untuk dimainkan. Tidak ada satu pun yang mengalami cedera untuk laga ini.
  • Nabil Fekir masih akan dipercaya oleh Manuel Pellegrini untuk menjadi pelayan bagi striker tunggal, Borja Iglesias.
  • Gelandang Timnas Argentina, Guido Rodriguez akan menjadi playmaker yang menjadi poros permainan Real Betis di laga ini.

AS Roma

  • Nicolo Zaniolo yang menghabiskan musim lalu dengan cedera parah, sudah mulai kembali bermain. Bahkan dia mencetak beberapa gol pra-musim ini.
  • Ebrima Darboe akan kembali dipasang Jose Mourinho sebagai gelandang jangkar di depan barisan pertahanan. Tampaknya pelatih asal Portugal itu mulai jatuh hati dengan Darboe.
  • Berduet dengan Darboe, jebolan akademik Roma, Edoardo Bove juga sedikit menarik perhatian karena penampilannya di beberapa laga terakhir.

Starting line-up Real Betis vs AS Roma

Real Betis: Claudio Bravo; Juan Miranda, Victor Ruiz, Marc Bartra, Martin Montoya; Victor Camarasa, Guido Rodriguez; Sergio Canales, Nabil Fekir, Diego Lainez; Borja Iglesias

AS Roma: Rui Patricio; Bryan Reynolds, Roger Ibanez, Marash Kambulla, Riccardo Calafiori; Edoardo Bove, Ebrima Darboe; Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Stephan El Shaarawy; Borja Mayoral


Lima Pertandingan Terakhir Real Betis

(17/07) Winterthur vs Real Betis 0-4
(25/07) Real Betis vs Wolves 0-1
(29/07) Derby County vs Real Betis 1-0
(31/07) Leeds United vs Real Betis 2-3
(05/08) Almeria vs Real Betis 2-1

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma

(22/07) Triestina vs AS Roma 0-1
(26/07) AS Roma vs Debrecen 5-2
(29/07) Porto vs AS Roma 1-1
(31/07) AS Roma vs Sevilla 0-0
(04/08) Belenenses vs AS Roma 1-3


Skor Prediksi Real Betis vs AS Roma 1-1

Melihat penampilan sepanjang pra-musim, tampaknya AS Roma lebih kuat dibanding Real Betis. Mereka tidak pernah terkalahkan, meski Mourinho sering melakukan rotasi dengan starting line-up yang berbeda-beda di masing-masing babak. Namun Roma mulai kewalahan ketika menghadapi klub divisi teratas. Seperti saat menghadapi Sevilla yang imbang tanpa gol. Real Betis vs AS Roma tampaknya juga bisa imbang 1-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini