Prediksi RB Leipzig vs Brugge 29 Sep 2021

0
68
Leipzig
Twitter

RB Leipzig akan berusaha mencari kemenangan pertamanya di Liga Champions ketika menjamu Club Brugge di Red Bull Arena pada Rabu (29/9) dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

Die Roten Bullen dikalahkan dengan skor 3-6 kala menghadapi Manchester City pada pekan pembuka, selagi Brugge menciptakan kejutan dengan menahan Paris Saint-Germain 1-1.

Kabar Tim RB Leipzig vs Brugge

RB Leipzig

  • Angelino menerima kartu merah ketika melawat ke Etihad Stadium pada dua pekan yang lalu dan akan menjalani hukumannya pada pekan ini, jadi Dominik Szoboszlai bisa digeser ke pos sayap kiri dalam formasi 3-4-2-1, dengan Emil Forsberg tetap mendukung lini serang.
  • Cedera engkel Marcel Halstenberg kemungkinan akan membuatnya absen hingga November, dan lini pertahanan tim asuhan Jesse Marsch juga mendapatkan kabar buruk lagi karena Josko Gvardiol ditarik keluar dalam keadaan cedera kontra Hertha Berlin akhir pekan kemarin, jadi Mohamed Simakan akan tampil sejak menit pertama di sini.
  • Dani Olmo mengalami cedera otot minor dan menemani Tyler Adams di ruang perawatan, selagi Andre Silva masih berusaha keras untuk mencadangkan Yussuf Poulsen.

Club Brugge

  • Kapten Ruud Vormer berpacu dengan waktu untuk bugar tepat waktu setelah melewatkan laga kontra Leuven karena masalah Achilles, namun sang pemain berusia 33 tahun sudah kembali berlatih.
  • Rekrutan anyar Jose Izquierdo masih belum melaksanakan debutnya sejak bergabung karena cedera, dan pelatih Philippe Clement tidak mengharapkan kehadiran eks pemain Brighton & Hove Albion itu hingga beberapa pekan ke depan.
  • Susunan pemain yang sama seperti menahan PSG pada pekan pertama bisa kembali diturunkan, dan itu bukanlah kejutan mengingat Clement cukup puas dengan hasil dalam laga tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain

RB Leipzig (3-4-2-1): Gulacsi; Klostermann, Simakan, Orban; Mukiele, Kampl, Haidara, Szoboszlai; Nkunku, Forsberg; Poulsen.

Club Brugge (4-4-1-1): Mignolet; Mata, Hendry, Nsoki, Sobol; Sowah, Balanta, Rits, Lang; Vanaken; De Ketelaere.

Prediksi

  • RB Leipzig membantai Hertha Berlin dengan skor 6-0 pada akhir pekan kemarin, namun itu baru menjadi kemenangan kedua mereka di Bundesliga pada musim ini. Kemenangan itu juga mengakhiri rentetan empat pertandingan beruntun tanpa tiga poin.
  • Club Brugge hanya kalah sekali di semua ajang pada musim ini, namun hanya bisa memenangkan dua dari lima pertandingan terakhirnya. Hasil imbang kerap menjadi langganan, dan tuan rumah perlu berhat-hati di sini.
  • Dalam beberapa musim terakhir di Liga Champions, Die Roten Bullen punya rekor cukup bagus ketika tampil di Red Bull Arena dengan memenangkan lima dan imbang sekali dari enam pertandingan terakhir.

Leipzig tidak berada dalam kondisi terbaiknya pada musim ini, namun pelatih Jesse Marsch nampaknya telah menemukan komposisi terbaik dari timnya usai kemenangan telak atas Hertha pada akhir pekan kemarin.

Tuan rumah tentunya menjadi unggulan dalam pertandingan, namun tren imbang Brugge berarti mereka memiliki pertahanan yang cukup bagus, yang terlihat dari kefrustasian PSG ketika menghadapi mereka di pekan pembuka.

Prediksi Bola Malam ini: RB Leipzig 2-1 Club Brugge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini