Prediksi PSG vs Montpellier 26 September 2021

0
65
PSG
Twitter

Paris Saint-Germain akan berusaha menjaga rekor kemenangan sempurnanya ketika menjamu Montpellier di Parc des Princes pada laga lanjutan Ligue 1, Minggu (26/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Ya, Les Parisien telah menyapu bersih kemenangan dari tujuh partai pembuka kasta tertinggi sepak bola Prancis pada musim ini, setelah gol telat Achraf Hakimi mengunci kemenangan 2-1 atas Metz pada laga tengah pekan ini.

Sementara itu, tim tamu masih belum pernah meraih kemenangan di Parc des Princes sejak menaklukkan PSG 3-1 pada Mei 2010 silam.

Kabar Tim PSG vs Montpellier

PSG

  • Lionel Messi masih akan absen karena masih belum pulih dari memar tulang yang menimpa lututnya, yang membuatnya absen dalam kemenangan atas Metz.
  • Sergio Ramos, Marco Verratti, dan Juan Bernat juga masih akan absen karena cederanya masing-masing, sedangkan ketersediaan Layvin Kurzawa dan Colin Dagba baru bisa diketahui menjelang laga.
  • Manajer Mauricio Pochettino mungkin akan membuat satu atau dua perubahan dalam susunan pemainnya, karena jadwal pertandingan yang padat, dengan Abdou Diallo dan Ander Herrera berharap untuk mendapatkan tempatnya lagi dari Nuno Mendes dan Rafinha.
  • Mauro Icardi akan kembali menjadi andalan di lini serang bersama Neymar dan Kylian Mbappe. Ketiganya merupakan alasan Les Parisien menang 4-0 terakhir kali menjamu Montpellier pada musim lalu.

Montpellier

  • Ambroise Oyongo, Thibault Tamas, dan Pedro Mendes masih absen karena mereka semua mengalami cedera ACL.
  • Namun pelatih Olivier Dall’Oglio akan diperkuat oleh bek tengah Matheus Thuler lagi, yang akan kembali setelah menjalani sanksi kartu merahnya. Kembalinya defender berusia 22 tahun asal Brasil itu akan membuat Nicolas Cozza kembali ke pos bek kiri, dan Mihailo Ristic terlempar ke bangku cadangan.
  • Salah satu di antara Arnaud Souquet atau Junior Sambia akan menjadi starter di pos bek kanan, selagi gelandang Teji Tedy Savanier bisa kembali mengisi peran nomor 10 di belakang striker Valere Germain.

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Danilo, Herrera, Wijnaldum; Neymar, Icardi, Mbappe.

Montpellier (4-2-3-1): Omlin; Sambia, Esteve, Thuler, Cozza; Ferri, Chotard; Mollet, Savanier, Mavididi; Germain.

Prediksi

  • Sebenarnya tak hanya tujuh laga beruntun di musim ini, jika digabungkan dengan musim sebelumnya, maka Paris Saint-Germain sudah memenangkan sembilan laga terakhir yang mereka mainkan di Ligue 1, dengan mencetak setidaknya dua gol dalam periode tersebut.
  • PSG telah mencatatkan tujuh dalam delapan laga terakhir yang mereka mainkan di kandang kontra Montpellier di semua ajang, dengan mencetak setidaknya empat gol dari empat laga kandang terakhir menghadapi tim yang sama.
  • Montpellier bertandang sebagai tim peringkat ke-10 dengan meraih dua kemenangan dari tujuh laga pembuka, namun salah satunya diraih atas tim kuat Marseille.

Tidak dipertanyakan lagi bahwa PSG merupakan unggulan sejati dalam pertandingan ini. Selain karena tren mereka belakangan ini, namun juga sejarah dalam pertemuan lawan yang sama selama beberapa tahun terakhir.

Tim tuan rumah diyakini akan melanjutkan catatan gemilang tersebut, dengan mungkin tidak akan kebobolan lagi. Mereka diperkirakan setidaknya mampu mencetak tiga gol untuk laga ini.

Prediksi Bola Malam ini: PSG 3-0 Montpellier

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini