BerandaPrediksiPrediksi Prancis vs Wales 3 Jun 2021

Prediksi Prancis vs Wales 3 Jun 2021

Prancis akan memulai persiapannya menjelang Euro 2020 dengan menjamu Wales di kandang OGC Nice, Allianz Riviera, pada Kamis (3/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

Les Blues menyudahi babak kualifikasi Euro 2020 dengan memuncaki klasemen akhir Grup H, sedangkan The Dragons berada di urutan kedua di Grup E.

Kedua tim melalui laga-laga terakhirnya dengan sama-sama tidak sempurna di kualifikasi Piala Dunia 2022, yang terselenggara bulan Maret lalu.

Kabar Tim Prancis vs Wales

Prancis

  • Kabar besar dari kamp latihan Prancis adalah kembalinya Karim Benzema setelah lima tahun absen. Duetnya di lini serang bersama Kylian Mbappe pun sudah ditunggu oleh publik, dan pelatih Didier Deschamps boleh jadi akan menjajalnya di sini.
  • Namun tidak ada tempat untuk gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, selagi kiper Mike Maignan bisa mendapat kesempatan mengawal sang juara dunia di sini.
  • Karena ini hanyalah partai uji coba, maka Deschamps juga bisa bereksperimen. Dia mungkin bisa memainkan Wissam Ben Yedder di lini serang, atau bahkan Jules Kounde yang tidak pernah bermain sebelumnya.

Wales

  • Manajer Robert Page akan memilih tim yang memilih tim yang bisa menyangi sang juara dunia, dengan Gareth Bale, Harry Wilson, dan Kieffer Moore mengharapkan tempat di lini serang.
  • Pemain remaja Cardiff City yang belum pernah tampil untuk timnas, Rubin Colwill, dipanggil untuk Euro, namun Tom Lawrence dan Hal Robson-Kanu tidak akan tampil di turnamen ini.
  • Page mungkin tidak akan mengambil risiko dengan memainkan Ben Davies atau Ethan Ampadu, mengingat masalah kebugaran mereka, namun Aaron Ramsey yang telah bugar bisa dimainkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Maignan; Dubois, Kounde, Lenglet, Digne; Rabiot, Sissoko; O. Dembele, Griezmann, Lemar; Benzema.

Wales (4-3-3): Ward; Rodon, Lockyer, Mepham, Gunter; Ramsey, Morrell, Williams; Bale, Moore, James.

Prediksi

  • Prancis terhambat karena ditahan Ukraina dengan skor 1-1 pada laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022, namun telah memenangkan empat dari lima partai terakhir di semua ajang yang mereka mainkan.
  • Sementara itu, Wales sempat takluk dari Belgia dengan skor 1-3 di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Maret lalu, namun sukses menaklukkan Republik Ceko dengan skor 1-0 meski hanya bermain dengan 10 orang.
  • Wales dan Prancis baru sekali bertemu di sepanjang catatannya, dan itu dimenangkan oleh Les Blues dengan skor 2-0 pada laga persahabatan tahun 2017 silam.

The Dragons hampir menjadi lawan Les Blues di final Euro 2016 lalu, jika saja tidak gugur di semifinal oleh Portugal. Namun itu cerita lama, Bale dan kolega tidak lagi sehebat dulu, jadi anak-anak asuhan Deschamps diperkirakan akan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Bola Malam ini: Prancis 3-1 Wales

Prediksi Prancis vs Wales 3 Jun 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini