Prediksi Portugal vs Rep Irlandia 2 Sep 2021

0
64
Portugal
Twitter

Setelah perjalanan yang mengecewakan di Euro 2020, Portugal akan kembali beraksi dengan menghadapi Republik Irlandia di Estadio Algarve untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (2/9) dini hari nanti WIB.

Selecao das Quinas hanya bertahan hingga babak perempat final dalam petualangannya mempertahankan gelar juara Eropa di turnamen musim panas.

Namun fokus mereka harus segera dialihkan karena babak kualifikasi ke Piala Dunia 2022 akan kembali dimulai, dengan tim asuhan Fernando Santos sudah mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga di bulan Maret lalu.

Kabar Tim Portugal vs Rep Irlandia

Portugal

  • Perjalanan panjang Ricardo Pereira untuk kembali ke sepak bola internasional akan kembali berlanjut setelah mengalami cedera hamstring pada akhir pekan, selagi perwakilan Euro 2020 seperti William Carvalho, Joao Felix, Renato Sanches, dan Jose Fonte tidak dipanggil kali ini.
  • Diogo Costa, Otavio, dan Goncalo Inacio mungkin harus menunggu hingga laga berikutnya kontra Qatar dalam partai uji coba untuk melakoni debutnya bersama timnas senior, selagi Cristiano Ronaldo menatap rekor gol ke-110-nya di sepak bola internasional.
  • Pepe masih berharap untuk dipilih menemani Ruben Dias di jantung pertahanan, sedangkan Bernardo Silva dan Diogo Jota akan menemani Ronaldo di lini serang.

Rep Irlandia

  • Tim tamu memanggil Nathan Collins dan Andrew Omobamidele sebagai debutan, namun James McCarthy dan Robbie Brady tidak dilibatkan.
  • Kiper berpengalaman Darren Randolph tidak dipanggil, yang berarti pelatih Stephen Kenny kemungkinan akan mengandalkan kiper cadangan Liverpool, Caoimhin Kelleher.
  • Kenny juga harus berusaha mengatasi kelelahan para pemain karena berikutnya, mereka akan berhadapan dengan Azerbaijan dan Serbia.

Prakiraan Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Patricio; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Pereira, Moutinho, Fernandes; Bernardo, Ronaldo, Jota.

Republik Irlandia (3-5-2): Kelleher; Egan, Duffy, O’Shea; Doherty, Hendrick, Hourihane, Cullen, McClean; Connolly, Idah.

Prediksi

  • Portugal gugur di babak 16 besar Euro 2020 di tangan Belgia. Jeda internasional ini akan menjadi ajang penebusan dosa bagi mereka setelah kekecewaan di ajang besar tersebut.
  • Mereka memiliki modal bagus karena merengkuh dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan pada jeda internasional bulan Maret lalu.
  • Cristiano Ronaldo bakal tampil dengan semangat baru setelah gabung Manchester United. Ia sudah menyamai rekor gol terbanyak sepanjang masa di level tim nasional, dengan total 109 gol, sama seperti raihan Ali Daei untuk Iran.

Selecao das Quinas memang tampil mengecewakan di Euro 2020, namun tidak diragukan lagi bahwa mereka memiliki kekuatan yang mumpuni untuk kembali ke jalur kemenangan. Ronaldo semakin termotivasi untuk mencatatkan dirinya di buku sejarah sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk tim nasional, dan ia nampaknya akan mewujudkannya pada pertandingan ini.

Prediksi Bola Malam ini: Portugal 3-0 Republik Irlandia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini