Prediksi Persib vs PSS 16 April 2021


Prediksi Persib vs PSS 16 April 2021
Liputan Bola

Prediksi Persib vs PSS 16 April 2021

Jadwal pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 Persib vs PSS Sleman akan segera digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04) pukul 20:30 WIB besok malam.

Persib berhasil lolos ke semifinal Piala Menpora 2021 usai menyingkirkan Persebaya Surabaya di perempatfinal. Maung Bandung menang dengan skor tipis 3-2 atas Bajul Ijo.

Di sisi lain, PSS Sleman terbukti sukses menyingkirkan Bali United di babak perempatfinal lewat babak adu penalti. Skor 4-2 di babak adu penalti meloloskan PSS ke semifinal, mereka bisa dibilang tim kuda hitam.

Oleh karena itu, Persib yang difavoritkan untuk leg pertama semifinal ini, harus benar-benar waspada. Karena kombinasi pemain muda dan tua di skuat Dejan Antonic semakin padu.


Berita Tim

Persib Bandung

  • Bek andalan Persib, Victor Igbonefo sempat mengalami cedera di laga kontra Persebaya. Namun dia diklaim siap turun membela Maung Bandung di semifinal.
  • Farshad Noor, kapten Timnas Afganistan yang baru saja didatangkan Maret kemarin mampu beradaptasi sangat baik. Dia akan kembali starter di posisi gelandang jangkar kontra PSS.
  • Dengan cederanya Ezra Walian di laga kontra Persebaya, Robert Alberts tampaknya akan kembali mempercayakan posisi striker pada Ferdinand Sinaga.

PSS Sleman

  • Dejan Antonic tampaknya berusaha untuk menurunkan kekuatan penuh. Mengingat mereka baru saja melalui perjalanan darat cukup jauh, usai melakoni laga perempatfinal di Bandung.
  • Fabiano Beltrame mampu tampil konsisten menjaga jantung pertahanan PSS Sleman sejauh Piala Menpora bergulir. Dia akan kembali diduetkan dengan Mario Maslac.
  • Aaron Evans yang aslinya berposisi di bek tengah, tampaknya akan kembali dipasang sebagai gelandang bertahan untuk laga ini.

Starting line-up Persib vs PSS Sleman

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Farshad Noor, Frets Butuan; Esteban Vizcarra, Ferdinand Sinaga.

PSS Sleman: Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Fabiano Rosa Beltrame, Arthur Irawan; Wahyu Sukarta, Kim Jeffrey Kurniawan, Aaron Evans; Irfan Bachdim, Irfan Jaya, Nicolas Velez.

Skor Prediksi Persib vs PSS Sleman 1-0

Dengan format dua leg, baik Persib atau PSS Sleman tampaknya akan bermain saling tertutup. Pasalnya, kedua tim bakal saling menyimpan tenaga untuk leg kedua semifinal. PSS kini punya barisan pertahanan tebal di bawah komando Fabiano Beltrame. Sementara itu, Persib juga memiliki barisan pertahanan yang kuat dengan penampilan menonjol dari Igbonefo. Robert Alberts hanya perlu mencari solusi bagaimana kedua bek tengah tersebut untuk konsentrasi penuh sampai akhir laga. Demi memiliki stabilitas permainan, Persib harus mencetak keunggulan lebih dulu. Skor 1-0 mungkin bisa mereka amankan di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.


Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung

(15/04) Persib vs PSS Sleman 2-1
(24/03) Persib vs Bali United 1-1
(29/03) Persita vs Persib 1-3
(02/04) Persib vs Persiraja 2-1
(11/04) Persib vs Persebaya 3-2

Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman

(23/03) Madura United vs PSS 2-1
(28/03) PSS vs Persela 0-0
(01/04) Persik vs PSS 0-1
(07/04) PSS vs Persebaya 1-0
(12/04) PSS vs Bali United 4-2 (penalti)

Previous Zidane: Real Madrid Lolos, tapi Juga Menderita di Anfield

Next Milner: Boleh Tersingkir, tapi Liverpool Main Lebih Bagus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *