Prediksi Newcastle vs West Ham 17 Apr 2021


Prediksi Newcastle vs West Ham 17 Apr 2021
Twitter

Prediksi Newcastle vs West Ham 17 Apr 2021

Pada hari Sabtu (17/4) malam ini WIB, West Ham United akan menyambangi markas Newcastle United dengan menyadari bahwa sebuah kemenangan akan mengantarkan mereka ke peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League.

The Hammers sedang berada di peringkat keempat di klasemen sementara Premier League, tertinggal satu poin dari Leicester City yang berada satu tingkat di atasnya, selagi Newcastle United kini berada di urutan ke-17, unggul enam poin dari zona degradasi.

Kabar Tim Newcastle vs West Ham

Newcastle

  • Steve Bruce sangat berharap agar Allan Saint-Maximin siap untuk dimainkan lagi. Ia memerlukan konfirmasi dari hasil tes kebugaran, namun setelah menjadi pembeda dalam laga kontra Burnley.
  • Pada pekan lalu, Callum Wilson comeback setelah pulih dari cedera dengan tampil sebagai pengganti. Kehadirannya memberikan dorongan ekstra untuk Newcastle melepaskan diri dari ancaman degradasi. Dia pun mungkin bisa tampil di sini.
  • Andy Carroll tampil dengan cukup baik ketika menjadi starter kontra Burnley, namun dia tidak akan mendapatkan kesempatan tampil kontra mantan klubnya di sini.
  • Joe Willock akan mengisi bangku cadangan lantaran Newcastle bisa mengalahkan Burnley tanpa kehadirannya.

West Ham

  • Pada hari Sabtu ini, West Ham harus tampil tanpa striker utamanya, Michail Antonio, yang berarti Jarrod Bowen akan mengambil alih posisinya.
  • Manajer David Moyes mengganti formasinya menjadi tiga bek kontra Leicester City, namun tidak jelas apakah ia akan mengandalkan taktik yang sama di sini.
  • Said Benrahma dan Arthur Masuaku bersaing untuk memperebutkan tempat sebagai starter di sayap kiri. Jika Aaron Creswell tidak mampu pulih tepat waktu, maka Masuaku diharapkan tampil sebagai bek kiri.

Prakiraan Susunan Pemain

Newcastle United (3-5-2): Dubravka; Fernandez, Clark, Dummett; Murphy, Almiron, Shelvey, Longstaff, Ritchie; Saint-Maximin, Wilson.

West Ham United (3-4-3): Fabianski; Diop, Dawson, Balbuena; Coufal, Noble, Soucek, Masuaku; Lingard, Bowen, Fornals.

Prediksi

  • Newcastle bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan atas Burnley pada pekan lalu, mengamankan tiga poin krusial untuk menjauhi zona degradasi. Allan Saint-Maximin menciptakan gol dan memberikan assist hanya dalam kurun waktu lima menit saja pada babak kedua setelah diutus dari bangku cadangan.
  • West Ham, yang mengalahkan Leicester dengan skor 3-2 pada pekan lalu, kini punya peluang untuk melangkahi The Foxes di peringkat ketiga jika mampu mengalahkan Newcastle dalam laga ini. Pada saat ini, skor 3-0 nampak seperti kutukan bagi The Hammers. Mereka unggul 3-0 kontra Arsenal sebelum laga berakhir dengan skor 3-3, dan mereka melakukan hal yang sama kontra Leicester pekan lalu.

Newcastle masih berjuang untuk lepas dari ancaman degradasi, namun mereka tidak berada dalam tekanan untuk turun peringkat setelah akhir pekan ini, yang bisa membantu West Ham. The Hammers akan tampil tanpa sejumlah pemain kuncinya lagi akhir pekan ini, namun kami perkirakan bahwa mereka akan mampu meraih kemenangan yang dibutuhkan untuk merangkak ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Prediksi Bola Malam Ini: Newcastle United 1-2 West Ham United

Previous VIDEO Liga Inggris: Everton vs Tottenham 2-2

Next VIDEO: Lille vs Montpellier 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *