Prediksi Newcastle vs Arsenal 2 Mei 2021


Prediksi Newcastle vs Arsenal 2 Mei 2021

Prediksi Newcastle vs Arsenal 2 Mei 2021

Pekan krusial di minggu ke-34 Liga Inggris mempertemukan tuan rumah Newcastle United menjamu lawannya Arsenal.

Tuan rumah di peringkat 16 dalam bayang-bayang persaingan dengan Brighton yang hanya berjarak dua poin. Sedangkan Arsenal di posisi kesepuluh bersusah payah tidak jatuh lebih dalam di klasemen dan tinggal menyisakan peluang menang trofi di Liga Eropa.

Siapakah pemenang duel kali ini?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Newcastle vs Arsenal yang akan bentrok Minggu (2/5) malam WIB di stadion St. James Park.

KABAR TIM

Joe Willock akan absen bagi tuan rumah kali ini, juga Isaac Hayden, Jamaal Lascelles, Ryan Fraser, dan Karl Darlow yang masih pada rebahan karena cidera mereka.

Sementara nama Fabian Schär dan Matt Ritchie juga diragukan tampil merumput.

Arsenal menyambut dan berharap pada kaptennya Pierre-Emerick Aubameyang. Namun kubu Arsenal masih kehilangan Kieran Tierney dan Alex Lacazette karena cidera-cideranya.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dari catatan 51 kali laga sebelumnya, Arsenal menyegel 31 kemenangan dan hanya seri 10 kali. Sisanya 10 laga dimenangnkan oleh Newcastle. Total gol The Gunners dalam laga ini sejumlah 86 gol dan kemasukan hanya 41 gol.

The Gunners diunggulkan menang tipis di kandang lawan kali ini. Mereka catat dua kemenangan dan dua seri dalam 4 laga tandang terakhirnya. Kembalinya Aubameyang dan Odegaard dapat menjadi kunci kebangkitan mereka.

Tuan rumah tetap penuh ambisi, namun diperkirakan sulit menang kali ini. Mencetak gol dapat saja terjadi jika lini tengah mereka dapat mengungguli ruang mesin Arsenal. Skor tipis saja untuk The Gunners merebut tambahan 3 angkanya.

PERKIRAAN FORMASI

Newcastle (5-3-2): Dubravka; Ritchie, Dummett, Clark, Fernandez, Murphy; Shelvey, Willock, Longstaff; Wilson, Saint-Maximin

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Xhaka, Mari, Holding, Chambers; Ceballos, Elneny; Martinelli, Odegaard, Saka; Aubameyang

PREDIKSI SKOR: Newcastle vs Arsenal 0-1

Previous Gagal Tembus Empat Besar Akan Berakibat Fatal bagi AC Milan

Next Zidane Belum Menyerah, Madrid Harus Juara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *