Prediksi Napoli vs Juventus 14 Feb 2021


Prediksi Napoli vs Juventus 14 Feb 2021
Twitter

Prediksi Napoli vs Juventus 14 Feb 2021

Napoli akan bersua dengan Juventus untuk pertama kalinya di Serie A musim ini pada Minggu (14/2) tengah malam WIB di Stadio Diego Armando Maradona.

Setelah pertemuan pertama mereka di Serie A ditunda karena situasi kontroversial, kedua tim akan bersua lagi untuk kedua kalinya dalam waktu beberapa pekan setelah pertemuan di Piala Super Italia bulan Januari lalu.

Kala itu, Bianconeri menang dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, yang merupakan gelar pertama untuk Andrea Pirlo sebagai pelatih.

Kabar Tim Napoli vs Juventus

Napoli

  • Napoli diperkirakan harus tampil tanpa Elseid Hysaj dan Diego Demme setelah sang bek kanan asal Albania melukai kaki kirinya pada laga dengah pekan, dan Demme mengalami masalah paha yang akan dinilai ulang sebelum kick-off.
  • Gennaro Gattuso masih kehilangan bek tengah andalannya, Kalidou Koulibaly, akibat COVID-19, karena itu Amir Rrahmani dan Nikola Maksimovic akan kembali berduet di jantung pertahanan mengingat Kostas Manolas juga dipastikan menepi hingga akhir bulan.
  • Fabian Ruiz telah pulih dari COVID-19 dan mengakhiri masa karantinanya, namun mungkin belum cukup bugar untuk tampil sejak menit pertama, jadi Tiemoue Bakayoko akan kembali dipasangkan dengan Eljif Elmas dan Piotr Zielinski di lini tengah, selagi Victor Osimhen lebih diunggulkan ketimbang Andrea Petagna untuk mengisi lini serang/

Juventus

  • Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tidak akan memaksa Leonardo Bonucci kembali secara terburu-buru pada akhir pekan ini setelah sang bek tengah melewatkan laga Coppa Italia pada tengah pekan akibat kelelahan otot.
  • Lini pertahanan Bianconeri masih cukup memadai untuk saat ini, karena mereka masih memiliki Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, dan Merih Demiral yang semuanya cukup fit untuk tampil.
  • Arthur Melo akan absen lagi akibat cedera, namun Rodrigo Bentancur akan kembali setelah melewatkan laga pekan lalu akibat sanksi.
  • Dejan Kulusevski dan Gianluigi buffon kembali menjadi starter di laga Coppa Italia kontra Inter pada tengah pekan, namun keduanya akan kembali mengisi bangku cadangan karena Alvaro Morata dan Wojciech Szczesny akan kembali menjadi pilihan utama.

Prediksi

  • Rekor kemenangan beruntun Juventus dihentikan di angka enam oleh Inter Milan pada pertengahan pekan, karena laga leg kedua semifinal Coppa Italia itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Namun mereka masih berada dalam rangkaian tujuh pertandingan beruntun tanpa kekalahan.
  • Dalam periode yang sama, selama tujuh pertandingan tersebut, Juventus hanya kebobolan sekali, yang berarti mereka telah mengoleksi pada enam pertandingan lainnya.
  • Sebaliknya, Napoli berada dalam keadaan yang cukup buruk karena tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, sedang berada dalam tren dua kekalahan beruntun usai ditundukkan oleh Genoa (1-2) dan Atalanta (1-3).

Pertarungan kedua tim kerap diwarnai dengan hal-hal kontroversial, seperti pada pertemuan pertama musim ini di Serie A. Itu memanaskan atmosfer pertandingan namun keduanya benar-benar berada dalam keadaan yang berbeda saat ini. Juventus difavoritkan untuk meraih kemenangan dan kemungkinan akan menjaga gawangnya tak kebobolan lantaran Napoli hanya mampu mencetak dua gol dalam tiga partai terakhir.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzi, Maksimovic, Rrahmani, Rui; Elmas, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Danilo; Chiesa, Rabiot, Bentancur, McKennie; Morata, Ronaldo.

Prediksi Kami: Napoli 0-2 Juventus

Previous VIDEO: Barnsley vs Chelsea 0-1

Next Prediksi Barcelona vs Alaves 14 Feb 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *