Prediksi Man Utd vs Burnley 18 April 2021


Prediksi Man Utd vs Burnley 18 April 2021

Prediksi Man Utd vs Burnley 18 April 2021

Pekan 32 Liga Utama Inggris mempertemukan Manchester United di posisi kedua klasemen menjamu Burnley yang berada di posisi keenam belas.

Dalam 13 pertemuan terakhir keduanya, Setan Merah menang 7 kali, kalah 4 kali dan imbang dua gim.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Man Utd vs Burnley yang bentrok pada hari Minggu (18/4) malam WIB di stadion Old Trafford.

KABAR TIM

Manchester United akan kehilangan penyerang Prancisnya, Anthony Martial juga bek tengah Phil Jones. Sementara bek lainnya Eric bailey diragukan tampil.

Selebihnya, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam kondisi fit dan siap tampil.

Sementara, Burnley yang dipoles Sean Dyche akan kehilangan pemain Republik Irlandia, Robbie Brady dan Kevin Long. Sementara striker Ashley Barnes, kiper timnas Inggris Nick Pope dan pemain depan Jay Rodriguez juga masih diragukan tampil.

PREDIKSI PERTANDINGAN

MU butuh tambahan poin untuk mengejar ketertinggalan dari City di klasemen sementara. Penampilan konsisten dari Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Luke Shaw menjadi kunci kebangkitan mereka di paruh kedua musim.

Burnley, dalam tekanan dan tidak ingin terjerembab dalam zona merah. Tugas berat menanti mereka untuk mencuri poin di Theater of Dreams. Namun sepertinya bukan hal mudah karena tuan rumah telah siap tempur meladeni mereka.

Setan Merah diunggulkan menang dalam laga kali ini. Jika konsisten menguasai lini tengah, Pogb dkk dipastikan dengan mudah menang dengan minimal dua gol.

PERKIRAAN FORMASI

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Paul Pogba; Cavani

Burnley (4-4-2): Peacock-Farrell; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Matej Vydra, Wood

PREDIKSI SKOR: Man Utd vs Burnley 2-0

Previous Retak Hubungan? Pep Coret Kun Lawan Chelsea

Next Perampokan Rumah Smalling, Maling Todongkan Senpi!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *