Prediksi Man United vs Granada 16 Apr 2021


Prediksi Man United vs Granada 16 Apr 2021
Twitter

Prediksi Man United vs Granada 16 Apr 2021

Manchester United berupaya untuk mengamankan tiket lolos ke semifinal Liga Europa ketika menjamu Granada di Old Trafford pada laga leg kedua perempat final, Jumat (16/4) dini hari WIB.

Gol-gol dari Marcus Rashford dan Bruno Fernandes memberikan The Red Devils keunggulan pada laga leg pertama pada pekan lalu, dengan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer pulang dengan kemenangan 2-0 dalam kunjungan ke Los Carmenes.

Mereka melanjutkan tren baiknya dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 pada laga lanjutan akhir pekan kemarin, selagi Granada juga bereaksi dengan positif atas kekalahan di leg pertama, dengan mengalahkan Real Valladolid 2-1 di La Liga pada akhir pekan.

Kabar Tim Man United vs Granada

Man United

  • Manchester United cukup beruntung untuk bisa memiliki keunggulan dua gol, sebab mereka harus tampil tanpa Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw pada tengah pekan ini. Mereka semua harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.
  • Eric Bailly telah kembali ke skuat setelah menjalani karantina selama sebulan terakhir di Pantai Ganding, namun Solskjaer mungkin akan lebih memilih Axel Tuanzebe yang memang lebih siap.
  • Mason Greenwood memainkan peranan penting dalam kemenangan atas Tottenham di akhir pekan kemarin; ia punya kans besar untuk menjadi starter dalam laga ini. Daniel James juga bia mengisi lini serang jika berhasil pulih dari cederanya tepat waktu.
  • Karena United berada dalam posisi yang nyaman dalam pertarungan ini, maka pemain-pemain seperti Donny van de Beek, Nemanja Matic, Amad Diallo, dan Juan Mata akan berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Granada

  • Granada berusaha mengejar defisit dua gol tanpa diperkuat oleh dua pemain kuncinya, Domingos Duarte dan Yan Eteki, yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.
  • Luis Suarez belakangan sudah kembali setelah pulih dari cederanya, dan akan meningkatkan opsi bagi tim tamu di lini serang. Namun pelatih Diego Martinez masih kehilangan enam pemain lagi untuk laga ini.
  • Setidaknya, eks striker Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, akan berada dalam kondisi yang segar karena tidak bermain pada akhir pekan akibat skorsing.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Telles; Fred, Matic; Amad, Fernandes, Pogba; Greenwood.

Granada (4-2-3-1): R. Silva; Diaz, G. Sanchez, Vallejo, Neva; Gonalons, Y. Herrera; Puertas, Montoro, Kenedy; Soldado.

Prediksi

  • Dengan keberhasilan membawa pulang kemenangan 2-0 dari Los Carmenes pada pekan lalu, maka Manchester United telah melalui 26 dari 28 pertandingan terakhir di Liga Europa dengan tidak terkalahkan.
  • Pada musim ini, The Red Devils pun telah menunjukkan prestasi gemilang dengan mencatatkan lima clean sheet dari tujuh partai terakhir di Liga Europa.
  • Bagi Granada, keberhasilan mengalahkan Valladolid pada akhir pekan kemarin telah memutus tren kekalahan dalam empat laga secara beruntun di semua ajang.

Tidak diragukan lagi, United merupakan tim unggulan absolut dalam partai ini. Meskipun tampil tanpa tiga pemain kuncinya, namun tuan rumah diprediksi akan tetap meraih kemenangan. Namun, mengingat empat laga terakhir yang mereka lalui di Liga Europa selalu berakhir dengan jumlah gol di bawah 2,5, maka laga ini diperkirakan akan berakhir dengan skor tipis.

Prediksi Bola Malam ini: Manchester United 1-0 Granada

Previous Liga Champions: Liverpool Siap Tampil Lepas Vs Real Madrid

Next Presiden Klub: PSG, Neymar dan Mbappe Akan Tetap Bersama

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *