Prediksi Man United vs Aston Vila 25 Sept 2021

0
84
Prediksi-Liputan-Bola-iD
Prediksi-Liputan-Bola-iD

Prediksi jitu pekan keenam Liga Inggris mempertemukan Manchester United dengan tamunya Aston Villa.

Berikut prediksi bola malam ini antara Man United vs Aston Villa yang akan bentrok Sabtu (25/8) petang WIB di stadion Old Trafford.

KABAR TIM

Man United akan kembali tanpa pemain Marcus Rashford dan Amad Diallo akibat cidera, sementara Edinson Cavani belum memungkinkan bermain.

Ole Solskjaer diperkirakan akan membuat 11 perubahan dari kekalahan Piala EFL dari West Ham. Memang, Paul Pogba harus beroperasi dari kiri, dengan Scott McTominay dan Fred di lini tengah, sementara Mason Greenwood dan Bruno Fernandes akan tampil di area di belakang Ronaldo.

Jadon Sancho mengalami kesulitan untuk membuat jejaknya di tahap awal karirnya di Old Trafford, dan pemain internasional Inggris itu diperkirakan akan menjadi starter di bangku cadangan kali ini.

Adapun Villa, Axel Tuanzebe tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, sementara Bailey, Trezeguet, Keinan Davis dan Morgan Sanson semuanya akan melewatkan pertandingan di Old Trafford karena masalah cidera.

Matt Targett juga diragukan karena belum fit, tetapi John McGinn telah dinyatakan fit untuk tampil, setelah pulih dari cidera kepala.

Tim tamu bisa kembali beroperasi dalam formasi 3-5-2, dengan Kortney Hause menggantikan Tuanzebe, sementara mantan kapten Man United Ashley Young mungkin akan menjadi starter jika Targett tidak tersedia.

Villa seharusnya memiliki banyak daya tembak, dengan Danny Ings dan Ollie Watkins akan memulai sebagai dua depan, yang berarti bahwa Emiliano Buendia mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Kualitas Villa dalam serangan akan membuat partai seru di Old Trafford, mereka bisa saja mengejutkan tuan rumah kali ini.

Meski dalam dukungan public sendiri, Setan Merah sepertinya perlu banyak usaha untuk bisa mengamankan poin penuh di sana.

PERKIRAAN FORMASI

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo

Aston Villa (3-5-2): Martinez; Mings, Hause, Konsa; Cash, Luiz, Nakamba, McGinn, Young; Ings, Watkins

PREDIKSI SKOR: Man United vs Aston Villa 2-2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini