BerandaPrediksiPrediksi Man City vs Chelsea 30 Mei 2021

Prediksi Man City vs Chelsea 30 Mei 2021

Partai pamungkas Liga Champions tersaji dengan duel dua tim Inggris. The Citizen Manchester City akan mencoba membalaskan kekalahan mereka di kancah domestik atas skuad The Blues Chelsea.

Kedua klub pernah bertemu sebelumnya di kejuaran Eropa, semifinal Winners Cup tahun 1970/71. Kala itu The Blues singkirkan City dalam laga tandang dan kandang dengan skor masing-masing 1-0.

Akankah nasib apes kembali menghampiri City? Atau sebaliknya, Pep Guardiola sukses antarkan sukses perdana Citizen di pentas Eropa?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Man City vs Chelsea yang akan bentrok Minggu (30/5) dinihari WIB di stadion Estadio do Dragao, Portugal.

KABAR TIM

Guardiola dalam posisi diunggulkan sebab semua pemain siap tampil dan habis-habisan menjuarai Champions musim ini. Secara materi, dia dinilai sangat siap sekarang dengan 24 pemain seluruhnya prima.

Sementara bagi Chelsea, keraguan muncul atas diri gelandang Ngolo Kante dan kiper Mendy yang cidera ringan. Meski demikian, kemungkinan besar Mendy dimainkan amat besar.

PREDIKSI PERTANDINGAN

City belum kalah dalam 12 laga Liga Champions musim ini, mereka menang 11 kali dan seri 1 kali. Performa meroket dari anak asuh Guardiola. Dan dalam 7 laga terakhir, Raheem Sterling dkk selalu mencetak minimal dua gol. Waspada, Chelsea.

The Blues juga lumayan dengan catat sekali kalah di Liga Champions musim ini, lainnya menang 8 kali dan seri 3 kali. Namun tim Thomas Tuchel tanpa clean sheet dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Trio penyerang Mahrez, Foden dan De Bruyne bisa jadi momok di pertahanan Chelsea. Belum lagi tenaga simpanan di dalam diri Sterling dan Gabriel Jesus jika dimainkan. City jelas diunggulkan dalam materi jika semua pilarnya tampil prima.

Kemenangan besar bvisa diraih jika City sukses jebol gawang Mendy di 35 menit pertama. Namun jika kedua tim bermain gugup dan City gagal manfaatkan peluang, bisa saja pertandingan diakhiri dengan adu pinalti.

PERKIRAAN FORMASI

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Foden, De Bruyne, Mahrez.

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Azpilicueta; Chilwell, Kante, Jorginho, James; Mount, Ziyech; Werner.

PREDIKSI SKOR: Man City vs Chelsea 3-1

 

Prediksi Man City vs Chelsea 30 Mei 2021
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini