Prediksi Makedonia Utara vs Belanda 21 Juni 2021

0
118
Belanda
Twitter

Belanda akan menutup perjalanannya di babak grup Euro 2020 dengan menghadapi Makedonia Utara di Amsterdam ArenA, Senin (21/6) malam esok pukul 23.00 WIB.

Kemenangan 2-0 atas Austria mengonfirmasi Die Oranje untuk lolos sebagai juara Grup C, setelah meraih kemenangan 3-2 atas Ukraina pada laga pembuka.

Selagi tim asal Balkan dinyatakan tidak bisa melanjutkan persaingan ke babak gugur usai ditaklukkan oleh Ukraina dengan skor 1-2, melanjutkan tren kekalahan usai ditundukkan oleh Austria dengan skor 1-3 pada partai pembuka.

Kabar Tim Makedonia Utara vs Belanda

Makedonia Utara

  • Makedonia Utara tampil dengan baik pada babak kedua kontra Ukraina, setelah Darko Churlinov dan Aleksandr Trajkovski menggantikan Stefan Spirovski dan Boban Nikolov pada jeda turun minum, jadi pelatih Igor Angelovski bisa tergoda dengan memasukkan mereka berdua ke dalam susunan pemain utama untuk laga ini.
  • Selain itu, sang pelatih berusia 45 tahun diperkirakan akan mempertahankan sebagian besar pemain dalam starting line-up-nya meski telah menderita kekalahan pada dua laga pembuka sejauh ini.

Belanda

  • Dengan tiket lolos yang sudah dikantongi, pelatih Frank de Boer bisa melakukan perubahan dalam susunan pemainnya secara besar-besaran, terlebih karena status juara grup juga sudah dikonfirmasi.
  • Daley Blind sudah absen selama dua bulan karena cedera engkel dan harus digantikan oleh Nathan Ake pada babak kedua kontra Austria, jadi itu tidak akan mengejutkan jika sang defender berusia 31 tahun tidak menjadi starter di sini.
  • Marten de Roon menerima kartu kuning pada laga kontra Austria dan akan dilarang bertanding pada laga babak 16 besar jika dikartu kuning lagi di sini, jadi pemain Ajax berusia 19 tahun, Ryan Gravenbarch berpotensi untuk menggantikannya.
  • Luuk de Jong bisa menggantikan Wout Weghorst di lini serang, selagi Owen Wijndal bisa mengistirahatkan Patrick van Aanholt di sisi kiri.

Prakiaraan Susunan Pemain

Makedonia Utara (3-5-2): Dimitrievski; Ristovski, Velkovski, Musliu; Trajkovski, Ademi, Churlinov, Bardhi, Alioski; Elmas, Pandev.

Belanda (3-5-2): Stekelenburg; De Vrij, De Ligt, Ake; Dumfries, Graveberch, F. De Jong, Wijnaldum, Wijndal; L. De Jong, Depay.

Prediksi

  • Sebuah kemenangan sekali pun tidak akan mengantarkan Makedonia Utara ke babak 16 besar, karena mereka tidak mungkin merangkak ke peringkat ketiga karena kalah head-to-head kontra Austria dan Ukraina.
  • Belanda tampil dengan dominan untuk mengalahkan Austria 2-0 setelah bersusah payah menekuk Ukraina dengan skor 3-2 di partai pembuka.
  • Ini merupakan pertemuan kelima di antara kedua tim sepanjang sejarah. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Die Oranje telah memenangkan dua laga.

Makedonia Utara tampil dengan cukup baik dengan menyulitkan Austria dan Ukraina untuk meraih poin, namun perjuangan mereka telah dipastikan berakhir. Mereka punya kemampuan untuk sekadar menyulitkan tim yang lebih kuat, namun tim pelapis Belanda sekali pun diprediksi tidak akan takluk di tangan Goran Pandev dan kolega.

Prediksi Bola Malam ini: Makedonia Utara 0-2 Belanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini