Prediksi Liverpool vs Burnley 22 Jan 2021

0
39
Liverpool
Twitter

Liverpool akan berusaha keras untuk mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan di Premier League ketika menyambut Burnley di Anfield untuk laga lanjuan Premier League pada Jumat (22/1) dini hari WIB.

Pertarungan papan atas antara The Reds dan Manchester United harusnya menjadi pertandingan paling menarik pada akhir pekan kemarin, namun kedua kandidat juara tersebut mengakhiri laga tanpa seorang pun yang menang di antara mereka, yang membuat Liverpool belum pernah menang di kasta tertinggi semenjak menghajar Crystal Palace dengan skor 7-0 pada bulan Desember lalu.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu kini tergelincir ke peringkat keempat klasemen sementara seiring dengan rangkaian tanpa kemenangan, dengan Leicester City dan Manchester City mengambil alih tempat sang juara bertahan dan United duduk manis di posisi puncak.

Kabar Tim Liverpool vs Burnley

Liverpool

  • Joel Matip masih belum cukup bugar untuk menyambut kedatangan Manchester United pada hari Minggu lalu, namun harusnya dipertimbangkan untuk bermain di sini. Nat Phillips akan tampil di pos bek tengah jika ia tidak cukup siap.
  • Liverpool telah gagal mencetak gol dalam tiga partai Premier League beruntun untuk pertama kalinya sejak tahun 2005 dan Jurgen Klopp perlu mengembalikan ketajaman lini serangnya.
  • Xherdan Shaqiri secara mengejutkan tampil sebagai starter kontra United namun diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan selagi Jordan Henderson kembali ke lini tengah.
  • Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain akan berusaha mendapatkan tempat di lini tengah, selagi Divock Origi dan Takumi Minamino berusaha untuk dapat tempat di lini serang.
  • Liverpool akan menghadapi United lagi dalam waktu tiga hari setelah laga ini, namun belum diketahui apakah Klopp akan memprioritaskan Piala FA lebih daripada laga ini.

Burnley

  • Charlie Taylor makin mendekati kondisi kebugaran terbaik untuk tampil bagi tim utama Burnley.
  • Dwight McNeil telah didegradasi ke bangku cadangan Burnley dalam dua laga terakhir, namun akan berharap bisa kembali ke susunan pemain utama dalam laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Thiago, Jones; Salah, Firmino, Mane.

Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Wood.

Prediksi

  • Liverpool telah turun ke peringkat keempat setelah tertahan tanpa gol kontra Manchester United. Mereka gagal mencetak gol dalam tiga partai beruntun di Premier League untuk pertama kalinya setelah hampir enam tahun.
  • Burnley telah kalah pada dua laga beruntun di Premier League, menelan banyak kekalahan seperti sembilan laga sebelumnya. Mereka telah gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh laga tandang terakhir.
  • Liverpool harusnya baik-baik saja di lini pertahanan kontra Burnley namun kecemasan terbesar untuk Jurgen Klopp adalah tentang bagaimana mengembalikan ketajaman lini serangnya.
  • Tim ahli kami memprediksikan laga ini berakhir dengan jumlah gol di bawah 2,5.

Prediksi Kami: Liverpool vs Burnley 1-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini