BerandaPrediksiPrediksi Lithuania vs Italia 1 Apr 2021

Prediksi Lithuania vs Italia 1 Apr 2021

Italia akan melawat ke markas Lithuania untuk pertandingan berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (1/4) dini hari pukul 01.45 WIB. Mereka berusaha untuk menjaga rekor kemenangannya tetap sempurna.

Dalam dua pertandingan terdahulu, Gli Azzurri sukses mengalahkan Irlandia Utara dan Bulgaria, masing-masing dengan skor 2-0.

Sedangkan Lithuania memberikan perlawanan ketat terhadap Swiss meskipun kalah dengan skor 0-1 dalam pertandingan pembukanya di Grup C.

Kabar Tim Lithuania vs Italia

Lithuania

  • Meskipun bermain tanpa mengendalikan bola pada sebagian besar jalannya pertandingan kontra Swiss, namun pelatih Valdas Urbonas boleh merasa bangga dengan Lithuania karena mampu menyulitkan tim kuat. Dampaknya, ia mungkin akan mempertahankan susunan pemain terbaiknya di sini.
  • Penyerang Fedor Cerenych diperkirakan akan menjadi kapten lagi pada kesempatan ini, selagi menjadi pemimpin di posisi ujung tombak. Striker kelahiran Moskow tersebut telah menyarangkan sembilan gol dari 61 penampilannya untuk tim nasional dan diperkirakan akan mendapatkan dukungan dari Arvydas Novikovas di sisi sayap.
  • Sementara itu, gelandang asal Israel, Domantas Simkus, akan menjadi andalan di lini tengah, yang juga diperkuat oleh mantan full-back Hearts, Saulius Mikoliunas.

Italia

  • Striker Freiburg, Vincenzo Grifo, harus pulang lebih awal karena aturan pembatasan bepergian COVID-19 di Jerman. Jika menetap di kamp latihan, maka Grifo terancam tidak bisa tampil untuk klubnya pada akhir pekan ini.
  • Pelatih Roberto Mancini terpaksa memulangkan Marco Verratti dan Alessandro Florenzi ke klubnya, Paris Saint-Germain. Mereka mungkin akan digantikan oleh Giovanni Di Lorenzo dan Lorenzo Pellegrini.
  • Leonardo Bonucci sudah bermain penuh selama 90 menit dalam dua partai beruntun. Ia kemungkinan akan diistirahatkan, dengan Alessandro Bastoni dan Rafael Toloi akan memperebutkan tempat yang ditinggalkan olehnya di starting line-up.
  • Lorenzo Insigne juga sudah bermain sebagai starter dalam dua pertandingan sebelumnnya. Federico Bernardeschi dan Stephan El Shaarawy bersaing untuk mendapatkan tempatnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Lithuania (4-1-4-1): Svedkauskas; Mikoliunas, Beneta, Gaspuitis, Vaitkunas; Simkus; Slivka, Dapkus, Lasickas, Novikovas; Cernych.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Toloi, Bastoni, Emerson; Pellegrini, Locatelli, Sensi; Chiesa, Immobile, El Shaarawy.

Prediksi

  • Dengan keberhasilan menaklukkan Bulgaria pada akhir pekan, maka Italia telah sukses meraih clean sheet dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia. Mereka juga telah melalui 24 partai terakhir tanpa menelan kekalahan di semua ajang.
  • Lithuania telah gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia. Mereka juga telah kalah di jeda turun minum dan juga secara penuh dalam tujuh dari periode yang sama.
  • Azzurri mengukir rekor sempurna di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan selalu menang dari 10 pertandingannya. Mereka akan berupaya mengulang kesuksesan tersebut di sini.

Gli Azzurri memang telah mengalami peningkatan berarti semenjak Roberto Mancini mengambil alih kursi kepelatihan. Lithuania memang telah meraih hasil yang positif, bagi mereka, untuk sekadar mempersulit Swiss. Namun sangat jelas bahwa tim tamu merupakan unggulan di sini.

Prediksi Bola Malam ini: Lithuania 0-2 Italia

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini