Prediksi Leipzig vs Augsburg 13 Feb 2021


Prediksi Leipzig vs Augsburg 13 Feb 2021
eurosport_5

Prediksi Leipzig vs Augsburg 13 Feb 2021

Pekan ke-21 di Bundesliga Jerman membawa dua tim beda nasib bentrok. Tuan rumah RB Leipzig yang bercokol di peringkat kedua klasemen akan menjamu tim papan tengah Augsburg.

Tuan rumah menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di musim ini dengan 17 gol kemasukan. Sementara tamunya telah 32 kali kemasukan.

Leipzig cukup tajam dengan mencetak 35 gol sejauh ini, sehingga membuat selisih perbendaharaan gol mereka menjadi 18. Sementara Augsburg agak seret di depan, sejauh ini hanya mencetak 20 gol saja dan membuat selisih gol mereka minus 12.

Di atas kertas, ini bukan partai sulit bagi tuan rumah yang dilatih Julian Nagelsmann untuk membungkam tamunya. Akankah Augsburg menjadi bulan-bulanan tuan rumah?

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Leipzig vs Augsburg yang akan bentrok Sabtu (13/2) dinihari WIB di stadion Red Bull Arena.

KABAR TIM

Tuan rumah tanpa Justin Kluivert karena cidera pergelangan kakinya, hal yang sama dengan Emil Forsberg, Dominik Szoboszlai serta Konrad Laimer karena cidera-cidera mereka.

Negelsmann harus piawai memutar strategi dan rotasi pemain dengan pemain lapis tersisanya. Pasalnya di minggu ke depan mereka akan jumpa Liverpool di babak gugur Liga Champions.

Sementara Augsburg akan bertamu tanpa diperkuat Alfred Finnbogason dan Raphael Framberger karena masalah atau cidera paa bagian otot mereka.

Bek Brasil Iago juga cidera ringan sehingga tempatnya bisa saja digantikan oleh Mads Pedersen di sisi kiri pertahanan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dari 13 kali bentrok keduanya, tujuh laga dimenangkan Leipzig, tiga kali oleh Augsburg dan sisanya berakhir imbang.

Augsburg kalah tiga kali dan dua kali seri dari lima partai tandang terakhirnya. Sedangkan Leipzig tiga kali menang di kandang, sekali seri dan sekali kalah dari lima laga kandang terakhirnya.

Meski diunggulkan dan diperkirakan dengan kemenangan dua gol atau lebih bagi tuan rumah, Leipzig tetap harus waspada.

Leipzig harus waspada dengan serangan balik tim tamu. Namun jika mereka bisa mengunci 2/3 lapangan dan mencetak gol cepat dalam 20 menit pertama, sepertinya tim tamu akan kesulitan mengembangkan permainan.

PERKIRAAN LINE UP

RB Leipzig (3-4-3): Gulasci; Orban, Upamecano, Halstenberg; Adams, Haidara, Kampl, Angelino; Samardzic, Olmo; Poulsen

Augsburg (4-2-3-1): Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Strobl, Gruezo; Caligiuri, Richter, Hahn; Niederlechner

PREDIKSI SKOR: Leipzig vs Augsburg 2-0

Previous VIDEO: Atalanta vs Napoli 3-1

Next Prediksi Leicester vs Liverpool 13 Feb 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *