Prediksi Leicester vs Liverpool 13 Feb 2021


Prediksi Leicester vs Liverpool 13 Feb 2021
sky_sports_1

Prediksi Leicester vs Liverpool 13 Feb 2021

Pekan 24 di gelaran liga utama Inggris, mempertemukan dua tim penuh ambisi yaitu tuan rumah Leicester City menjamu Liverpool.

Empat partai terakhir bentrok keduanya dimenangkan oleh The Reds. Sementara The Fox hanya sekali memenangkan laga tersebut. Kekalahan kandang terakhir terbesar di King Power terjadi pada 26 Desember 2019 lalu dengan skor 0-4.

Kini Liverpool dan Leicester bersaing ketat di klasemen sementara, The Reds di peringkat empat, sedangkan The Fox di peringkat tiga. Keduanya hanya berselisih 3 poin saja.

Mungkinkah Liverpool menggasak tuan rumah kali ini? Ataukah sebaliknya, Rubah Biru semakin menjauh dari kejaran Sadio Mane dkk?

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Leicester vs Liverpool yang akan bertanding Sabtu (13/2) malam WIB di stadion King Power.

KABAR TIM

Leicester kehilangan Dennis Praet selama tiga bulan, Wesley Fontana sekitar empat minggu dan Timothy Castagne. Ketiganya akibat cidera paha.

James Justin cidera lutut dan Wes Morgan akibat cidera punggung membuat keduanya absen merumput. Demikian juga Ayoze Perez akibat cidera pada tulang keringnya.

Sementara tim tamu setali tiga uang. Badai cidera masih membekap sejumlah pemain mereka. Status cidera Virgil van Dijk masih belum diketahui kapan segera pulih, demikian juga dengan rekannya sesama bek tangah, Joe Gomez dan Joel Matip.

Di sektor tengah, Diogo Jota dan Naby Keita juga serupa. Keduanya bermasalah di lutut, bedanya Jota akan diperkirakan kembali merumput akhir bulan ini saat kontra Sheffield United.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dari 23 kali bentrok kedua tim, The Fox hanya menang 5 kali, lalu The Reds menang 14 kali dan 4 laga sisanya berakhir seri.

Sementara Liverpool agak terganggu dengan kekalahan dari Man City 1-4 pekan lalu, Liverpool mencatat performa tandang terburuk sejak tahun 1963. Mereka telan kekalahan tandang tiga kali beruntun.

Blunder yang dilakukan kiper Allison sebaiknya tidak terulang lagi saat melawan Leicester. Mengingat lawan sekarang jelas sama menakutkan di lini depannya. Mereka telah mencetak 39 gol sepanjang musim berjalan.

Dalam catatan 17 laga terakhir di King Power dalam semua kompetisi, enam kali dilalui kekalahan oleh anak asuh Brendan Rodgers, menang 9 kali dan draw 2 kali. Sementara Liverpool menang 9 kali, seri 7 kali dan kalah 3 kali dari 19 laga tandang terakhirnya. Mereka mencetak 47 gol dan kemasukan 24 kali.

Pemain yang dapat menjadi kartu truff adalah Jamie Vardy yang memimpin 13 gol diikuti Harvey Barnes dengan 11 gol bagi Leicester. Di kubu Liverpool ada nama Mo Salah dengan 22 gol diikuti Sadio Mane dengan 11 gol. Kemenangan tipis diramalkan menjadi milik anak asuh Jurgen Klopp kali ini.

PERKIRAAN LINE UP

Leicester City : (4-2-3-1): Schmeichel; R. Pereira, Soyuncu, Evans, L. Thomas; Hamza Choudhury, Youri Tielemans; Cengiz, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Fabinho, Ozak, Robertson; Milner, Thiago, Jones; M. Salah, Firmino, S. Mane.

PREDIKSI SKOR: Leicester vs Liverpool 1-2

Previous Prediksi Leipzig vs Augsburg 13 Feb 2021

Next VIDEO: PSG 1-0 Caen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *