Prediksi Leeds vs Man Utd 25 April 2021


Prediksi Leeds vs Man Utd 25 April 2021
Prediksi-Liputan-Bola-iD

Prediksi Leeds vs Man Utd 25 April 2021

Pekan ke-33 Liga Inggris membawa tim peringkat 10, Leeds United menjamu Manchester United di peringkat dua.

Dari 25 kali pertemuan sebelumnya, Leeds hanya menang 4 kali. Sisanya, 14 kali dimenangkan Setan merah dan imbang 7 kali. Gol yang dicetak Edinson Cavani dkk adalah 41 buah, dan mereka hanya kebobolan 19 kali.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Leeds vs Man Utd yang akan diwasiti oleh Craig Pawson dan bentrok Minggu (25/4) malam WIB di stadion Elland Road.

KABAR TIM

Kubu Leeds United absen dari jasa Raphinha akibat cidera kaki, juga Rodrigo masih selonjoran karena masalah ototnya. Sementara kapten Liam Cooper tidak bisa tampil akibat skorsing setelah dihadiahi kartu merah kala jumpa City.

Di kubu Man Utd, striker Anthony Martial juga Phil Jones belum bisa main karena cidera-cideranya.

Bek Eric Bailly sudah kembali latihan namun sepertinya belum bisa diturunkan. Sementara Rashford juga diharapkan pulih agar bisa bermain malam ini dan bertandem dengan Bruno Fernandes di lini vital Setan Merah.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Hati-hati Leeds, MU tidak pernah kalah dalam 23 laga tandang mereka di Premiership. Terlebih, Paul Pogba dkk menang dari Leeds di 6 laga dari total 9 kali perjumpaan terakhir.

Leeds tidak kalah dari lima laga terakhir di liga. Namun mereka selalu kebobolan dalam 4 laga terakhirnya. Jadi kudu ekstra waspada mengingat jur gedor MU dalam kondisi prima.

Leeds punya peluang cetak gol setelah MU selalu kebobolan di tiga laga terakhirnya. Namun keperkasaan MU sepertinya tetap tidak terbendung dan mungkin menang selisih dua gol di Elland Road.

PERKIRAAN FORMASI

Leeds United (4-4-1-1): Meslier; Alioski, Struijk, Llorente, Ayling; Harrison, Dallas, Phillips, Costa; Roberts; Bamford.

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Pogba; Rashford, Bruno Fernandes, Greenwood; Cavani

PREDIKSI SKOR: Leeds vs Man Utd 1-3

Previous Arteta: Kami Harusnya Dapat Penalti Melawan Everton !

Next Jan Oblak Masuk Pantauan Tuchel

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *