Prediksi Lazio vs Sampdoria 20 Feb 2021


Prediksi Lazio vs Sampdoria 20 Feb 2021
Twitter

Prediksi Lazio vs Sampdoria 20 Feb 2021

Jelang pertandingan perdana di Liga Champions setelah 20 tahun, Lazio harus menghadapi tim papan tengah Serie A, Sampdoria, di Stadio Olimpico pada Sabtu (20/2) malam nanti WIB.

Dirundung oleh masalah cedera, Biancocelesti baru saja dihantam kekalahan dari Inter Milan pada pekan lalu, yang mengakhiri rangkaian kemenangan mereka.

Sementara itu, tim asuhan Claudio Ranieri berada dalam kondisi yang inkonsisten meski baru saja mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 pada pekan lalu.

Kabar Tim Lazio vs Sampdoria

Lazio

  • Simone Inzaghi dipusingkan oleh badai cedera yang menghantam lini pertahanannya. Wesley Hoedt dilarang tampil akibat sanksi dan Luiz Felipe kemungkinan tidak bisa bermain lagi hingga musim berakhir, Stefan Radu dan Thomas Strakosha pun sedang cedera.
  • Bek sayap andalan Manuel Lazzari juga dilarang tampil, jadi Mateo Musacchio diharapkan untuk mengisi pos bek tengah dan salah satu di antara Mohamed Fares atau Senad Lulic akan mengisi sayap kiri, dengan Adam Marusic digeser ke kanan.
  • Dengan laga kontra Bayern Munich ada di depan mata, Inzaghi mungkin bisa mengistirahatkan salah satu dari duet andalannya, antara Ciro Immobile dan Joaquin Correa, dengan Vedat Muriqi dan Felipe Caicedo tersedia untuk mengisi kekosongan.

Sampdoria

  • Sebaliknya, Sampdoria hampir memiliki skuat yang penuh, lantaran pemain cedera jangka panjangnya hanyalah Manolo Gabbiadini.
  • Keita Balde Diao akan kembali ke rumah lamanya untuk menghadapi mantan tim, dan akan memimpin lini serang Samp ditemani oleh striker veteran Fabio Quagliarella.
  • Perebutan tempat terjadi di lini tengah, dengan Morten Thorsby dan Albin Ekdal akan berusaha mengklaim satu posisi di sebelah Adrien Silva. Antonio Candreva akan membuat Mikkel Damsgaard dicadangkan; dia juga menghadapi mantan klubnya di sini.

Prediksi

  • Meskipun tren kemenangan impresif telah dihentikan oleh Inter pada pekan lalu, Lazio masih mencatatkan torehan lima kemenangan beruntun di kandang pada pentas Serie A.
  • Si Elang juga tidak pernah kalah dalam 15 pertemuan di Olimpico kontra Sampdoria di semua ajang.
  • Sampdoria selalu menyimpan kemungkinan untuk melukai klub-klub besar, namun Lazio akan bertekad untuk meraih kembali kepercayaan dirinya menjelang tampil di Liga Champions.

Lazio mungkin takluk dengan skor 1-3 dari Inter pada pekan lalu, namun mereka mendominasi penguasaan bola dan hanya kalah dalam penyelesaian akhir. Inzaghi tahu betul PR-nya dan itu akan berusaha dibereskan pada pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Musacchio, Patric, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Escalante, Alberto, Fares; Correa, Immobile.

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Silva, Ekdal, Jankto; Keita, Quagliarella.

Prediksi Bola Malam ini: Lazio 2-1 Sampdoria

 

Previous Prediksi: Manchester United vs Newcastle United 22 Feb 2021

Next VIDEO: Cagliari vs Torino 0-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *