Prediksi Lazio vs Bayern Munich 24 Feb 2021


Prediksi Lazio vs Bayern Munich 24 Feb 2021
Twitter

Prediksi Lazio vs Bayern Munich 24 Feb 2021

Bayern Munich akan melanjutkan perjalanannya sebagai juara bertahan Liga Champions dengan bertandang ke Stadio Olimpico untuk menghadapi tim Serie A Italia, Lazio, pada leg pertama babak 16 besar, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Die Bavaria tidak sedang berada dalam kondisi yang baik karena baru saja menderita kekalahan dengan skor 1-2 dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada akhir pekan.

Sementara Biancoceleste baru kembali ke jalur kemenangan usai menumbangkan Sampdoria dengan skor tipis 1-0 di Serie A.

Kabar Tim Lazio vs Bayern Munich

Lazio

  • Andreas Pereira melewatkan kemenangan 1-0 atas Sampdoria karena mengalami demam dan kondisinya akan dinilai ulang menjelang lawatan Bayern Munich.
  • Luiz Felipe, Thomas Strakosha, dan Stefan Radu bakal absen untuk pertandingan Liga Champions kali ini, membuat Pepe Reina kembali mengawali gawang Lazio.
  • Mateo Musacchio direkrut dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin dan telah didaftarkan dalam skuat Liga Champions untuk Lazio, jadi sang defender diharapkan tampil di sini bersama dengan Patric dan Francesco Acerbi di lini pertahanan.

Bayern Munich

  • Benjamin Pavard dan Thomas Muller dinyatakan positif COVID-19 dan akan melewatkan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
  • Niklas Sule akan kembali tampil di pos bek kanan, namun Bouna Sarr juga merupakan opsi untuk Hansi Flick.
  • Eric Maxim Choupo-Moting tampil sebagai starter di pos nomor 10 pada laga kontra Eintracht Frankfurt, namun Flick bisa beralih kepada formasi 4-3-3 di sini.
  • Corentin Tolisso, Douglas Costa, Serge Gnabry, dan Alexander Nubel bakal absen di sini untuk Bayern Munich.

Prediksi

  • Lazio hanya menderita dua kekalahan dari 10 pertandingan resmi, dengan memenangkan delapan laga di antaranya; mereka telah tampil dengan fenomenal sejak akhir tahun 2020. Pelatih Simone Inzaghi merupakan alasan keperkasaan Ciro Immobile dan kolega meraih tujuh kemenangan beruntun di Roma.
  • Setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub pada awal bulan ini, Bayern langsung dijatuhkan ke bumi karena gagal menang pada dua laga beruntun, termasuk kekalahan 1-2 dari Eintracht pada akhir pekan. Namun demikian, FC Hollywood masih menjadi tim yang luar biasa di Liga Champions dengan meraih 16 poin dari enam pertandingan di babak penyisihan grup musim ini.
  • Secara keseluruhan, Die Bavaria bahkan telah mengumpulkan 16 kemenangan dari 17 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Liga Champions.

Bayern mungkin merupakan kekuatan terbaik di Eropa dan dunia pada saat ini. Mereka tak terhentikan di babak grup dan juga Liga Champions, namun ketiadaan banyaknya pemain penting serta tren buruk semenjak menjuarai Piala Dunia Antarklub bisa memainkan peran. Di sisi lain, Lazio merupakan tim yang kuat pada musim ini, terlebih ketika bertanding di kandang seperti yang telah mereka tunjukkan kontra Borussia Dortmund di babak grup.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Patric, Acerbi, Musacchio; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Lulic; Correa, Immobile.

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Choupo-Moting, Coman; Lewandowski.

Prediksi Bola Malam ini: Lazio 2-1 Bayern Munich

Previous VIDEO: Atalanta vs Napoli 4-2

Next VIDEO: Hertha Berlin vs RB Leipzig 0-3

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *