Prediksi Juventus vs Napoli 7 Apr 2021


Prediksi Juventus vs Napoli 7 Apr 2021
Twitter

Prediksi Juventus vs Napoli 7 Apr 2021

Setelah pertemuan pertama yang dijadwalkan oleh Serie A harus ditunda karena situasi kontroversial pada awal musim ini, musuh bebuyutan Juventus dan Napoli akhirnya akan bertemu di Turin pada Rabu (7/4) malam pukul 23.45 WIB.

I Bianconeri berada dalam situasi yang buruk setelah melalui dua pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Mereka takluk secara mengejutkan dengan skor 0-1 dari Benevento dan ditahan Torino dengan skor 2-2.

Sementara itu, I Partenopei bermodalkan kemenangan pada pertemuan terakhir kontra Juve di bulan Februari lalu, ketika mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Kabar Tim Juventus vs Napoli

Juventus

  • Duo bek tengah Leonardo Bonucci dan Merih Demiral masih belum bisa tampil karena terjangkit COVID-19, jadi Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini akan kembali menjadi duet di jantung pertahanan.
  • Trio Weston McKennie, Arthur Melo, dan Paulo Dybala dicoret dari skuat kontra Torino karena berpesta di tengah lockdown pekan lalu. Namun mereka akan dipanggil untuk laga ini, dan diharapkan bisa membantu pelatih Andrea Pirlo yang nasibnya tengah dipertaruhkan dari pertandingan ini.
  • McKennie diharapkan untuk mengambil alih satu tempat di lini tengah. Ia diperkirakan akan dipasangkan dengan Rodrigo Bentancur dan juga Adrien Rabiot.
  • Setelah melakukan blunder yang berujung gol kedua Torino pada akhir pekan, Dejan Kulusevski bisa kembali dicadangkan, dengan Federico Bernardeschi bisa mengisi posisinya.

Napoli

  • Tim tamu Napoli berada dalam kekuatan terbaiknya setelah keluar dari badai cedera yang menyebabkan mereka tersisih dari Liga Europa pada Februari lalu. Jadi pelatih Gennaro Gattuso akan memiliki kekuatan terbaiknya dalam partai ini.
  • Victor Osimhen mulai memperlihatkan peningkatan performa belakangan, namun ia perlu menggeser Dries Mertens di posisi ujung tombak.
  • Gelandang Piotr Zielinski bakal tersedia untuk dimainkan lagi setelah menjalani karantina akibat merebaknya kasus COVID-19 di skuat timnas Polandia pada jeda internasional lalu.
  • David Ospina mencederai jarinya sendiri dalam sesi latihan pekan lalu, jadi Alex Meret akan kembali mengawal gawang Partenopei.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Sandro; McKennie, Rabiot, Bentancur; Chiesa, Morata, Ronaldo.

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz, Politano, Zielinski, Insigne; Mertens.

Prediksi

  • Setelah melalui masa-masa yang berat pada awal tahun, Napoli akhirnya bisa berdiri dengan tegak. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir di semua ajang, selagi meraih kemenangan dalam enam laga di antaranya. Skuat asuhan Gennaro Gattuso juga sedang berada dalam tren empat kemenangan beruntun di Serie A.
  • Juventus benar-benar berada dalam kejatuhan yang dahsyat semenjak tersisih dari Liga Champions karena kalah agresivitas gol tandang kontra FC Porto. Posisi Andrea Pirlo kini dipertaruhkan dan ia kabarnya akan dipecat jika kalah dalam laga ini.
  • Kedua tim hanya terpaut selisih gol di klasemen sementara Serie A, jadi laga ini akan menjadi suatu penentu untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan.

I Bianconeri berhasil menaklukkan Partenopei dalam pertemuan pertama mereka musim ini, yaitu pada final Piala Super Italia pada bulan Januari lalu. Namun takluk dengan skor 0-1 kala bertandang ke San Paolo pada Februari lalu. Penurunan performa yang dilalui oleh Cristiano Ronaldo dan kolega begitu luar biasa pada musim ini, dan kami memprediksikan Napoli akan memanfaatkan momen itu.

Prediksi Bola Malam ini: Juventus 1-2 Napoli

Previous Klopp Tak Punya Ambisi Balas Dendam Kepada Madrid

Next Guardiola Beri Sindiran Jelang Laga Man City vs Dortmund

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *