Prediksi Juventus vs Genoa 14 Jan 2021

0
39
Juventus
Twitter

Finalis Coppa Italia musim lalu, Juventus, akan bermain menghadapi tim papan bawah Serie A, Genoa, dalam pertandingan di ajang piala domestik pada babak 16 besar, Kamis (14/1) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama baru saja mengecap kemenangan di laganya masing-masing pada akhir pekan, dan tim tuan rumah memiliki dorongan besar untuk meraih gelar juara ke-14 pada pentas ini.

Juventus mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1, yang merupakan kemenangan ketiga secara beruntun di Serie A, selagi Genoa mengalahkan Bologna dengan skor 2-0.

Kabar Tim Juventus vs Genoa

Juventus

  • Pelatih Andrea Pirlo diperkirakan akan mengubah susunan pemain utamanya secara besar-besaran seiring dengan padatnya jadwal dan juga banyaknya pemain yang absen.
  • Paulo Dybala dan Weston McKennie mengalami cedera pada akhir pekan, selagi trio lini pertahanan Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, dan Alex Sandro terinfeksi COVID-19. Federico Chiesa menderita masalah pada laga kontra Sassuolo, jadi Pirlo diharapkan untuk beralih kepada formasi 4-4-2.
  • Penjaga gawang Gianluigi Buffon mungkin akan tampil pada musim terakhirnya di pentas Coppa Italia, di belakang duet Merih Demiral dan Giorgio Chiellini, selagi Gianluca Frabotta tetap bermain di pos bek kiri.

Genoa

  • Federico Marchetti merupakan pilihan utama Genoa untuk kiper di pentas Coppa Italia, jadi Mattia Perin akan diistirahatkan untuk laga kontra klub pemiliknya.
  • Tim tamu juga mungkin tidak akan diperkuat oleh bek kiri pinjaman dari Juventus, Luca Pellegrini, yang mengalami cedera. Demikian pula dengan striker veteran Goran Pandev.
  • Lini tengah yang diturunkan oleh Davide Ballardini kemungkinan adalah 3-5-2 dengan Stefano Sturaro, Ivan Radovanovic, dan Valon Behrami akan beraksi. Di lini serang, Miha Zajc diperkirakan akan mendukung salah satu di antara Mattia Destro atau Gianluca Scamacca.

Prediksi

  • Bukan hal yang mengherankan lagi bahwa Juventus tentu mendapatkan status unggulan di sini, mengingat kualitas pemain yang mereka miliki.
  • Meskipun mengalami badai cedera, Juventus memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk meraih kemenangan di sini.
  • Namun Genoa baru menemukan kembali kepercayaan dirinya berkat keberhasilan meraih kemenangan di liga domestik.

Pada pertemuan pertama di pentas Serie A di antara kedua tim pada musim ini berakhir dengan kemenangan dengan skor 2-1 untuk Bianconeri, dan Grifone memperlihatkan kapabilitas untuk menyulitkan sang raksasa. Jadi mereka juga tidak bisa diremehkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Buffon; Danilo, Demiral, Chiellini, Frabotta; Bernardeschi, Rabiot, Bentancur, Arthur; Kulusevski, Ronaldo.

Genoa (3-5-2): Marchetti; Masiello, Goldaniga, Bani; Zappacosta, Sturaro, Radovanovic, Behrami, Criscito; Zajc, Destro.

Prediksi Kami: Juventus 2-0 Genoa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini