Prediksi Juventus vs Genoa 11 Apr 2021


Prediksi Juventus vs Genoa 11 Apr 2021
Twitter

Prediksi Juventus vs Genoa 11 Apr 2021

Juventus akan melanjutkan upayanya untuk meraih tiket lolos ke Liga Champions pada akhir musim, ketika menjamu Genoa di Allianz Stadium, Minggu (11/4) malam pukul 20.00 WIB.

Tujuan Bianconeri kini hanya mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen Serie A, setelah tertinggal 12 poin dalam perburuan gelar Scudetto.

Sementara itu, Genoa masih perlu menjauh dari zona degradasi, meskipun kini sudah berjarak 10 poin, dengan bertengger di peringkat ke-13 klasemen.

Kabar Tim Juventus vs Genoa

Juventus

  • Leonardo Bonucci pulang dari jeda internasional dengan terinfeksi COVID-19. Hanya beberapa hari kemudian, Federico Bernardeschi juga ikut dinyatakan positif karena sang pemain sayap juga ikut serta bersama tim nasional Italia. Namun defender timnas Turki, Merih Demiral, sudah dinyatakan sembuh dari virus.
  • Paulo Dybala menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol kemenangan atas Napoli. Ia sudah pulih setelah menepi sejak bulan Januari dan mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter di sini, jika pelatih Andrea Pirlo memutuskan untuk mengistirahatkan Alvaro Morata.
  • Gianluigi Buffon menggeser Wojciech Szczesny dalam kemenangan atas Partenopei, namun Pirlo mengatakan bahwa sang kiper asal Polandia tetap menjadi pilihan utama untuknya, dan bahwa ia hanya mengistirahatkannya dalam laga tengah pekan kemarin.

Genoa

  • Lini tengah tim tamu telah melemah dengan ketiadaan Kevin Strootman, yang harus menjalani skorsing, selagi Luca Pellegrini menepi karena cedera paha.
  • Lennart Czyborra menderita cedera minor dalam sesi latihan pekan ini dan kondisi kebugarannya akan dinilai ulang sebelum kick-off.
  • Karena Goran Pandev masih dalam keadaan meragukan, maka Gianluca Scamacca dan Mattia Destro diperkirakan akan kembali menjadi duet di lini serang, namun Marko Pjaca dan Miha Zajc bisa menawarkan opsi lain.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Danilo; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Genoa (3-5-2): Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi, Behrami, Badelj, Zajc, Zappacosta; Scamacca, Destro.

Prediksi

  • Keberhasilan menaklukkan Napoli dengan skor 2-1 pada tengah pekan membuat Juventus mengakhiri dua laga beruntun tanpa kemenangan, namun mereka tidak punya harapan lagi untuk merebut Scudetto pada musim ini.
  • Meskipun telah meraih lima kemenangan dalam delapan partai terakhir di semua ajang, Juve hanya mampu mengukir clean sheet dalam satu kali kesempatan saja.
  • Genoa, di sisi lain, hanya mampu meraih kemenangan dalam satu kesempatan saja dari delapan pertandingan terakhir di Serie A.

Juventus telah menegaskan bahwa tujuan mereka pada akhir musim ini adalah untuk mengamankan tiket ke Liga Champions, dan juga menjuarai Coppa Italia dengan laga final akan digelar pada bulan Mei mendatang. Selagi Genoa nampaknya telah mencapai tujuannya untuk mengamankan diri dari ancaman degradasi. Mereka masih berada di peringkat ke-13 klasemen, namun sudah unggul 10 poin, sejak berkutat di tiga terbawah pada sebagian besar musim ini.

Prediksi Bola Malam ini: Juventus 2-0 Genoa

Previous Messi Diharapkan Menetap di Barcelona, Ujar Zidane

Next VIDEO: FC Metz vs Lille 0-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *