Prediksi Juventus vs Crotone 23 Feb 2021


Prediksi Juventus vs Crotone 23 Feb 2021
Twitter

Prediksi Juventus vs Crotone 23 Feb 2021

Juventus akan berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya ketika mengundang tim papan bawah Serie A, Crotone, di Allianz Stadium pada Selasa (23/2) dini hari WIB.

I Bianconeri kembali meraih hasil minor ketika bermain menghadapi FC Porto di Liga Champions pada pertengahan pekan, karena takluk dengan skor 1-2 di Estadio do Dragao.

Mereka punya kesempatan bagus untuk memperbaiki tren ini karena Crotone telah menderita kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, dan kini merupakan penghuni posisi juru kunci di klasemen sementara.

Kabar Tim Juventus vs Crotone

Juventus

  • Setelah mengalami cedera pada pertandingan di Portugal, Giorgio Chiellini kini menemani Leonardo Bonucci di ruang perawatan Juventus, karena kedua pemain bertahan senior tersebut sama-sama menderita masalah cedera betis dan paha.
  • Andrea Pirlo masih memiliki masalah dalam pemilihan pemain karena Adrien Rabiot bakal absen akibat suspensi, selagi Juan Cuadrado masih belum pulih dari cedera yang dideritanya pada laga kontra Napoli pekan lalu.
  • Rodrigo Bentancur melakukan kesalahan fatal yang mengakibatkan gol pembuka Porto pada menit kedua, namun sang gelandang asal Uruguay akan tetap tampil lantaran Arthur Melo masih absen akibat cedera.
  • Merih Demiral dan Matthijs de Ligt diharapkan akan tampil lagi di jantung pertahanan, selagi Aaron Ramsey diperkirakan akan menggantikan Rabiot.
  • Dejan Kulusevski menemani Cristiano Ronaldo di lini serang pada pertandingan pertengahan pekan, namun Alvaro Morata diprediksi akan kembali menjadi starter di sini, dengan Paulo Dybala disimpan di bangku cadangan karena baru pulih dari cedera.

Crotone

  • Pemain sayap Crotone, Salvatore Molina, bakal kembali memperkuat tim tamu setelah pulih dari masalah bahu, namun Ahmad Benali dan Giuseppe Cuomo diyakini bakal absen lagi.
  • Warta yang beredar di Italia menyebutkan bahwa pelatih Giovanni Stroppa mungkin akan beralih dari formasi 3-5-2 ke 4-3-3 pada pertandingan ini, jadi Adam Ounas dan top skor Junior Messias bisa bermain di sisi sayap untuk mendukung Samuel Di Carmine sebagai ujung tombak.
  • Striker asal Nigeria, Simy, memang sebelumnya menjadi pemain andalan Squali di lini serang, namun kini harus puas menjadi senjata simpanan di bangku cadangan. Ia bisa diturunkan pada babak kedua jika kebuntuan tidak terpecahkan.

Prediksi

  • Kekalahan 1-2 dari FC Porto membuat Juventus telah menderita dua kekalahan beruntun, tidak pernah menang dalam tiga partai terakhir, setelah menderita kekalahan 0-1 juga dari Napoli di Serie A pekan lalu.
  • Crotone berada dalam kondisi yang jauh lebih memprihatinkan karena selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir, takluk delapan kali dari sembilan partai terakhir di Serie A, membuat mereka berada di posisi buncit tertinggal delapan poin dari zona aman.
  • Dalam lima laga tandang terakhir di kasta tertinggi sepak bola Italia, Crotone selalu menderita kekalahan dan kebobolan setidaknya dua gol dalam rangkaian tersebut.

Juventus sadar betul bahwa mereka wajib menang di sini karena status kedua klub yang terpaut jauh dan keadaan mereka yang berkebalikan. Di kandang, Bianconeri tak kalah dalam 36 dari 38 partai pada pentas Serie A. Mereka juga telah mencatatkan clean sheet dalam tiga pertemuan terakhir kontra Crotone di kandang, selalu menang dalam ketiga laga kandang tersebut di semua ajang. Jadi tuan rumah diyakini bakal menang dengan nyaman di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Buffon; Danilo, De Ligt, Demiral, Sandro; Chiesa, Bentancur, McKennie, Ramsey; Morata, Ronaldo.

Crotone (3-5-2): Cordaz; Djidji, Golemic, Luperto; Pereira, Messias, Zanellato, Vulic, Rispoli; Ounas, Di Carmine.

Prediksi Bola Malam ini: Juventus 2-0 Crotone

Previous VIDEO: Valencia vs Celta Vigo 2-0

Next VIDEO: Fulham vs Sheffield United 1-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *