Prediksi Jerman vs Hungaria 24 Juni 2021

0
96
Jerman
Twitter

Jerman akan menyambut rival terakhirnya di Grup F, Hungaria, di Munich pada Kamis (24/6) dini hari pukul 02.00 WIB, dengan harapan bisa meraih tiket lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Hasil yang menguntungkan sangat esensial untuk kelolosan mereka.

Kedua tim memiliki semangat yang tinggi menjelang partai penentu ini, setelah Hungaria menahan juara dunia Prancis dengan skor 1-1 pada akhir pekan, selagi tim besutan Joachim Low mengalahkan juara bertahan Euro Portugal dengan sangat impresif, 4-2.

Kabar Tim Jerman vs Hungaria

Jerman

  • Pada hari Senin (21/6) kemarin, Mats Hummels, Thomas Muller, Ilkay Gundogan, dan Lukas Klostermann absen dalam sesi latihan.
  • Leon Goretzka melakukan debutnya untuk Der Panzer dalam laga kontra Portugal dan mungkin akan menggantikan Thomas Muller, yang berpotensi absen kontra Hungaria.
  • Kondisi Hummels dan Gundogan masih dievaluasi, namun Jogi Low juga memiliki banyak opsi untuk menggantikan mereka.

Hungaria

  • Dalam hasil imbang 1-1 kontra Prancis, Adam Szalai mengalami cedera di kepala dan dia harus ditarik keluar, namun ternyata itu hanyalah langkah pencegahan untuknya..
  • Pelatih Marco Rossi akan berharap untuk bisa melihat kaptennya tersedia lagi untuk pertandingan penentu Grup F ini.
  • Bergantung kepada kondisi kebugaran Szalai, Rossi, bisa memilih susunan pemain yang sama persis seperti ketika menahan Prancis.

Prakiraan Susunan Pemain

Jerman (3-4-3): Neuer; Ginter, Sule, Rudiger; Kimmich, Gundogan, Kroos, Gosens; Havertz, Gnabry, Sane.

Hungaria (3-1-4-2): Gulacsi; Botka, Orban, At. Szalai; Nagy; Nego, Klainheisler, Schafer, Fiola; Nikolic, Sallai.

Prediksi

  • Jerman bangkit dari kekalahan 0-1 kontra Prancis dengan mengalahkan Portugal 4-2 pada hari Sabtu (19/6) lalu dalam pertandingan yang paling menarik di Euro 2020 sejauh ini. Sebuah kemenangan di sini akan memastikan mereka lolos ke babak berikutnya di kompetisi ini, selagi sebuah poin tentunya hampir pasti cukup.
  • Pada hari Sabtu kemarin, Hungaria menciptakan kejutan dengan unggul lebih dulu kontra Prancis, namun tidak mampu mempertahankan keunggulan di Puskas Arena. Terlepas dari hal itu, sebuah poin kontra juara dunia akan menjadi suatu pendorong motivasi yang luar biasa besar untuk pertandingan yang wajib dimenangkan kali ini.
  • Der Panzer bermain dengan ciamik pada pertandingan kedua grup, dan tim asuhan Jogi Low harusnya mampu meraih tiga poin penuh di Allianz Arena.

Meskipun Hungaria telah membuktikan diri sebagai salah satu dari tim dengan pertahanan yang paling sulit dibobol sejauh ini, namun tim tuan rumah harusnya mengambil keuntungan dari momentum seiring dengan permainan gemilang pada akhir pekan kemarin kontra sang juara bertahan Portugal.

Karena Magyars tidak akan didukung oleh 60 ribu pendukungnya sebagai pemain ke-12 kali ini, maka kemungkinan tim lawan memiliki keunggulan teknis yang cukup untuk bersinar dan papan skor akan menentukan seberapa mampu Jerman memanfaatkan peluang-peluang.

Prediksi Bola Malam ini: Jerman 2-0 Hungaria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini