BerandaPrediksiPrediksi Jerman vs Denmark 3 Jun 2021

Prediksi Jerman vs Denmark 3 Jun 2021

Jerman akan memulai persiapannya menjelang Euro 2020 dengan melaksanakan partai uji coba kontra Denmark di Tivoli Stadion Tirol pada Kamis (3/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

Der Panzer tentu saja menjadi tim yang difavoritkan di Euro 2020, namun mereka mempersiapkan diri dengan tidak begitu baik, setelah ditaklukkan oleh Makedonia Utara dengan skor 1-2 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret lalu.

Sementara itu, tim Dinamit telah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun atas Israel, Moldova, dan Austria, dengan total mencetak 14 gol tanpa kebobolan sekali pun.

Kabar Tim Jerman vs Denmark

Jerman

  • Para kontingen Chelsea, yaitu Kai Havertz, Antonio Rudiger, dan Timo Werner untuk Jerman tidak diharapkan untuk tampil dalam pertandingan ini, mengingat jeda yang terlalu singkat setelah final Liga Champions.
  • Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, juga tidak diharapkan untuk bermain dalam pertandingan ini karena alasan yang sama.
  • Toni Kroos sudah pulih dari COVID-19, jadi ia diharapkan untuk kembali tampil, selagi Thomas Muller diyakini akan mendapat kesempatan menjadi starter, setelah pelatih Joachim Low memutuskan untuk memanggilnya lagi usai lama absen.

Denmark

  • Denmark akan tampil tanpa Andreas Christensen, yang juga menjadi bagian dari Chelsea ketika menjuarai Liga Champions akhirpekan lalu.
  • Gelandang sayap Bologna, Andreas Skov Olsen, bisa menjadi starter di sini setelah tampil impresif dalam pertandingan sebelumnya kontra Austria.
  • Striker Barcelona, Martin Braithwaite, diharapkan menjadi ujung tombak untuk tim Dinamit, didukung oleh Christian Eriksen dan Yussuf Poulsen.

Prakiraan Susunan Pemain

Jerman (4-3-3): Neuer; Klostermann, Ginter, Hummels, Can; Goretzka, Kimmich, Kroos; Gnabry, Muller, Sane.

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Maehle, Andersen, Kjaer, Wass; Delaney, Hojbjerg; Skov Olsen, Eriksen, Poulsen; Braithwaite.

Prediksi

  • Die Mannschaft telah mengalami banyak penurunan belakangan, selain kekalahan minor kontra Makedonia Utara di pertandingan teranyar, mereka juga dibantai oleh Spanyol dengan skor 0-6 dalam pertandingan terakhir di tahun 2020 lalu.
  • Sebaliknya, Denmark telah memperlihatkan keganasan dengan menciptakan 14 gol dalam tiga pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun perlu diingat bahwa salah satunya adalah kemenangan 8-0 atas tim liliput Moldova.
  • Dari enam pertemuan terakhir, Jerman hanya mampu menang sekali kontra Denmark dalam laga Piala Eropa 2012 silam.

Ini akan menjadi laga yang menarik dari kedua tim. Der Panzer akan sangat memerlukan kemenangan demi menegaskan kualitas mereka, selagi tim Dinamit telah bermain dengan lebih baik belakangan, namun Eriksen dan kolega bisa memaksimalkan penurunan performa Jerman belakangan.

Prediksi Bola Malam ini: Jerman 1-2 Denmark

Prediksi Jerman vs Denmark 3 Jun 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini