Prediksi Jepang vs Spanyol 02 Agustus 2021

0
79
jepang vs spanyol
Liputan Bola

Demi sebuah medali, entah itu emas, perak atau perunggu, Jepang U-23 sebagai tuan rumah akan optimis menatap semifinal. Jelas pertandingan Jepang vs Spanyol akan terasa sangat seru.

Pertandingan semifinal ini akan diselenggarakan setelah Meksiko vs Brasil. Jepang vs Spanyol akan dimainkan di Saitama Stadium 2002 pada Selasa (03/08) pukul 18:00 WIB besok sore.


Berita Tim

Jepang

  • Bek kanan Jepang, Hiroki Sakai kembali bermain usai akumulasi kartu kuning. Dia tampaknya akan kembali dipasang sebagai starter.
  • Sementara incaran utama Tottenham Hotspur, Takehiro Tomiyasu harus absen dari pertandingan ini karena sudah mendapat dua kartu kuning di Olimpiade 2020.
  • Sementara itu, pemain tim cadangan Manchester City, Ko Itakura akan kembali dipasangkan dengan gelandang senior, Maya Yoshida di jantung pertahanan.

Spanyol

  • Gelandang serbaguna, Oscar Migueza akan absen dari pertandingan semifinal ini karena ditarik keluar pada laga sebelumnya. Dia mengalami cedera selangkangan.
  • Sementara itu gelandang yang mengisi slot senior, Dani Ceballos belum pulih dari cedera ringan pada engkel kakinya saat Spanyol menghadapi Mesir.
  • Dengan absennya Ceballos, Pedri berarti akan kembali dipasang sebagai jenderal lini tengah. Gelandang muda Barcelona ini semakin tak punya waktu istirahat.

Starting line-up Jepang vs Spanyol

Jepang: Kosei Tani; Hiroki Sakai, Ko Itakura, Maya Yoshida, Hatate; Hiroyuki Endo, Mina Tanaka; Ritsu Doan, Takefusa Kubo, Kaoru Mitoma; Ayase Ueda

Spanyol: Simon Unai; Oscar Gil, Eric Garcia, Pau Torres, Cucurella; Zubimendi, Mikel Merino, Pedri; Mikel Oyarzabal, Rafa Mir, Dani Olmo


Lima Pertandingan Terakhir Jepang

(17/07) Jepang vs Spanyol 1-1
(22/07) Jepang vs Afrika Selatan 1-0
(25/07) Jepang vs Meksiko 2-1
(28/07) Prancis vs Jepang 0-4
(31/07) Jepang vs Selandia Baru 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol

(17/07) Jepang vs Spanyol 1-1
(22/07) Mesir vs Spanyol 0-0
(25/07) Australia vs Spanyol 0-1
(28/07) Spanyol vs Argentina 1-1
(31/07) Spanyol vs Pantai Gading 5-2


Skor Prediksi Jepang vs Spanyol 0-2

Jepang U-23 punya penampilan yang sangat mengesankan sebagai tuan rumah sepanjang Olimpiade 2020 cabor sepak bola putra. Tapi buntu alias tak mencetak gol dalam 120 menit kontra Selandia Baru menjadi isyarat bahwa skuat asuhan Hajime Moriyasu tampak sudah pada batasnya.

Sementara Spanyol juga memasuki babak semifinal dengan ekstra time selama 120 menit kontra Pantai Gading di perempatfinal. Namun mereka menunjukkan superior dan berhasil lolos ke semifinal dengan kemenangan 5-2 di laga sebelumnya. Mereka benar-benar serius memburu medali emas di cabor sepak bola putra. Kemenangan 2-0 bisa diraih oleh skuat La Roja muda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini