Prediksi Inter vs AC Milan 27 Jan 2021


Prediksi Inter vs AC Milan 27 Jan 2021
Twitter

Prediksi Inter vs AC Milan 27 Jan 2021

Hanya dibedakan oleh dua poin dan satu tingkat di klasemen sementara Serie A, rival sekota Inter Milan dan AC Milan akan bertanding dalam laga Derby della Madoninna jilid kedua musim ini.

I Rossoneri berangkat setelah menderita kekalahan dengan skor 0-3 dari Atalanta pada laga Serie A akhir pekan kemarin, namun Nerazzurri juga mengalami kekecewaan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese.

Inter melenggang ke babak perempat final usai mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1 setelah memerlukan perpanjangan waktu untuk mengamankan kemenangan, selagi Milan membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Torino pada babak 16 besar.

Kabar Tim Inter vs AC Milan

Inter

  • Antonio Conte biasanya membenci banyak perubahan dalam susunan pemain utamanya dan akan mengandalkan formasi 3-5-2 miliknya untuk laga derbi.
  • Selagi Danilo D’Ambrosio masih menepi akibat cedera, tiga defender, plus Samir Handanovic di bawah mistar gawang, tidak akan berubah.
  • Di lini tengah, Roberto Gagliardini atau Stefano Sensi bisa masuk ke susunan pemain utama, dengan Arturo Vidal yang berpotensi untuk didegradasi ke bangku cadangan. Lini serang akan kembali dipimpin oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

AC Milan

  • Pelatih Stefano Pioli akan tetap menggunakan formasi andalannya 4-2-3-1 namun harus melakukannya tanpa penjaga gawang Gianluigi Donnarumma, jadi Ciprian Tatarusanu harus mengambil alih tempatnya.
  • Kabar baiknya, kapten Alessio Romagnoli akan kembali mengawal lini pertahanan serta Fikayo Tomori bergabung dengan skuat. Defender belia Pierre Kalulu paling mungkin dicadangkan.
  • Dua gelandang Hakan Calhanoglu dan Ismael Bennacer masih belum siap akibat COVID-19 dan cedera pahanya, jadi Sandro Tonali dan Franck Kessie akan berduet di lini tengah. Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, dan Ante Rebic tersedia di bangku cadangan setelah pulih dari sakit dan cedera pekan lalu.

Prediksi

  • Inter dan Milan akan melakoni laga derbi keduanya pada musim ini, dengan pertemuan pertama berakhir untuk kemenangan Rossoneri dengan skor 2-1. Diavolo Rosso juga unggul dua poin atas saudara sekotanya di klasemen sementara Serie A.
  • Namun Nerazzurri telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir di antara kedua tim ini di semua ajang. Kekalahan dengan skor 0-3 dari Atalanta pada akhir pekan pun bisa memengaruhi mental Milan.
  • Mengingat kekuatan dominan dari tim asuhan Stefano Pioli pada musim ini, maka sulit untuk memprediksi kemenangan dalam partai ini.

Kami mengharapkan pertandingan ini untuk menghasilkan cukup banyak gol, sebab hal itu terjadi dalam tiga dari empat pertemuan terakhir di antara keduanya. Namun tim asuhan Antonio Conte diperkirakan akan keluar sebagai pemenangnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter (3-5-2): Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Perisic, Gagliardini, Brozovic, Barella, Young; Lautaro, Lukaku.

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Romagnoli, Kjaer, Hernandez, Tonali; Castillejo, Brahim, Leao; Ibrahimovic.

Prediksi Kami: Inter 2-1 AC Milan

 

Previous VIDEO Piala FA: Manchester United vs Liverpool 3-2

Next VIDEO: Atletico Madrid vs Valencia 3-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *