Prediksi Inter Milan vs Lazio 15 Feb 2021


Prediksi Inter Milan vs Lazio 15 Feb 2021
el_confidencial

Prediksi Inter Milan vs Lazio 15 Feb 2021

Giornata 22 dalam lanjutan Liga Italia Serie A mempertemukan tim favorit juara, Inter Milan menjamu Si Elang Biru, Lazio.

Inter bercokol di peringkat dua klasemen sementara dengan 47 poin sedang Lazio di posisi kelima dengan 40 poin, keduanya telah bermain 21 pertandingan musim ini.

Inter kecewa karena baru tersingkir dari Coppa Italia, sementara Lazio mengincar kemenangan ketujuh mereka kali ini.

Dalam sejarah pertemuan keduanya, dari 33 laga sebanyak 16 partai dimenangkan Inter, 12 laga milik Lazio dan lima kali imbang.

Dapatkah Lazio menambah poin dan merangsek ke posisi klasemen yang lebih baik? Ataukah Inter justru mengganas dan menggilas tim tamu kali ini?

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Lazio yang akan bentrok hari Senin (15/2) dinihari WIB di stadion San Siro, Milan.

KABAR TIM

Inter sepertinya dalam kondisi siap tempur, hanya Arturo Vidal yang absen dalam laga ini karena cidera lutut. Tempatnya dapat diisi oleh tiga pemain lain yang cukup kompetitif, yaitu Roberto Gagliardini, Christian Eriksen dan Stefano Sensi.

Sementara dektor kiri akan menjadi rebutan Ashley Young dan Ivan Perisic. Matteo Darmian kemungkinan akan mengisi bangku cadangan setelah tengah minggu kemarin bermain sebagai starter.

Sementara Lazio agak bolong dibelakang setelah kehilangan kipernya akibat cidera lutut, Thomas Strakosha. Demikian serupa terjadi pada bek Luiz Felipe yang menjalani operasi pergelangan kakinya.

Besar kemungkinan pelatih Simone Inzaghi akan mengganti kiper dengan nama senior Pepe Reina dan bek Patric atau Mateo Musacchio di lapangan belakang tim mereka.

Luis Alberto dan Francesco Acerbi juga kemungkinan dimainkan mengingat gelandang Jean-Daniel Akpa-Akpro tidak dalam kondisi memungkinkan untuk bermain.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Scudetto adalah satu-satunya kesempatan merengkuh gelar musim ini bagi skuad Antonio Conte. Sisi bagusnya mereka dapat konsentrasi menjalani sisa pertandingan local sepanjang musim ini.

Namun Inter harus menjaga kedalaman skuad mereka dan mencegah pemain dari cider ajika masih ingin terus bersaing dalam perebutan Scudetto.

Sepuluh partai terakhir bagi Lazio dilalui dengan cukup impresif, peroleh 6 kemenangan dan dua kali seri. Dengan tambahan tiga poin jika menang dari Inter maka ada kemungkinan mereka masuk ke tiga besar menggeser Juventus atau AS Roma. Kemenangan jelas akan membuat Lazio tenang saat akan menghadapi Bayern Munich seminggu kemudian di partai Liga Champions Eropa.

Inter diunggulkan dari materi pemain yang minim cidera dan kedalaman skuadnya. Plus, keinginan mereka menjaga jarak dan menempel rivalnya AC Milan di puncak. Namun Lazio juga tidak bisa dianggap remeh, mereka diprediksi membuat kesulitan dan jalannya laga menjadi alot. Skor tipis untuk kemenangan tuan rumah sepertinya cukup adil malam ini.

PERKIRAAN LINE UP

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Lazio (3-5-2): Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa, Immobile

PREDIKSI SKOR: Inter Milan vs Lazio 1-0

Previous Prediksi Real Madrid vs Valencia 14 Feb 2021

Next El Shaarawy Gagalkan Aksi Pencurian

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *