Prediksi Inter Milan vs Juventus 18 Jan 2021


Prediksi Inter Milan vs Juventus 18 Jan 2021
Twitter

Prediksi Inter Milan vs Juventus 18 Jan 2021

Pertarungan besar di Serie A akan tersaji ketika sang juara bertahan Juventus mengunjungi Stadio San Siro untuk menghadapi Inter Milan pada Senin (18/1) dini hari WIB.

Ini merupakan pertarungan papan atas, namun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Inter berada di peringkat yang lebih baik.

I Nerazzurri ada di urutan kedua dengan koleksi 37 poin namun telah membuang angka dalam dua partai terakhir di Serie A, selagi Bianconeri selalu menang dalam tiga partai beruntun di kasta tertinggi, berada di peringkat keempat dengan ketertinggalan empat poin dari rivalnya.

Kabar Tim Inter Milan  vs Juventus

Inter Milan

  • Antonio Conte memiliki skuat yang hampir lengkap untuk bermain menghadapi mantan klubnya, namun akan tetap mengandalkan formasi andalannya 3-5-2, hanya para pemain yang cedera seperti Danilo D’Ambrosio, Andrea Pinamonti, dan Matias Vecino yang tidak tersedia akibat cedera.
  • Dengan Achraf Hakimi kini sudah menjadi pemain yang esensial di sektor kanan lini tengah, maka satu-satunya hal yang merepotkan bagi Conte adalah memilih salah satu di antara Ashley Young atau Ivan Perisic untuk mengisi sektor kiri lini sayap.
  • Playmaker Marcelo Brozovic akan kembali mengambil alih peran Christian Eriksen yang sempat dimainkan dalam partai Coppa Italia, dengan Nicolo Barella dan Arturo Vidal juga masih tampil di lini tengah. Di lini serang, Romelu Lukaku akan mendapatkan dukungan dari sahabat dekatnya Lautaro Martinez.

Juventus

  • Juventus masih tanpa trio lini pertahanan yang terinfeksi COVID-19: Matthijs de Ligt, Alex Sandro, dan Juan Cuadrado, demikian pula dengan Paulo Dybala.
  • Wojciech Szczesny akan kembali ke bawah mistar gawang untuk mengambil alih peran Gianluigi Buffon, selagi Danilo, Merih Demiral, Leonardo Bonucci, dan Gianluca Frabotta kemungkinan akan tampil di lini pertahanan.
  • Ada beberapa tempat yang masih diperebutkan di lini tengah antara Arthur, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, dan Weston McKennie. Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa juga bersaing di lini sayap, selagi di lini serang, Alvaro Morata akan dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo.

Prediksi

  • Inter telah gagal mempertahankan keunggulan dan dominasi pada babak kedua kontra Roma pada pekan lalu dan akhirnya kebobolan gol penyeimbang di akhir laga dari tuan rumah.
  • Di sisi lain, Juventus mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1 meskipun dengan banyaknya pemain cedera dan permainan bertahan yang ceroboh pada babak kedua.
  • Derby d’Italia selalu menjadi partai yang ditunggu pada setiap musimnya dan kali ini bisa menentukan hasil akhir dalam perburuan gelar Scudetto dalam beberapa bulan ke depan.

Keduanya sama-sama berangkat setelah bermain 120 menit di ajang Coppa Italia jadi intensitas untuk laga ini mungkin agak sedikit menurun, namun performa gemilang Juventus belakangan seharusnya memberikan mereka keunggulan.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Frabotta; Chiesa, McKennie, Bentancur, Ramsey; Ronaldo, Morata.

Prediksi Kami: Inter Milan 1-2 Juventus

Previous Luis Alberto Memukau, Elang Lazio Mengudara Tinggi di Roma

Next Prediksi Man City vs Crystal Palace 18 Jan 21

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *